Rachel Vennya Bicara tentang Salim Nauderer: Kalau Sayang Harus Sepaket

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 20:50 WIB
Rachel Vennya makin cantik
Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Rachel Vennya dan teman dekatnya, Salim Nauderer, semakin memperlihatkan kebersamaan mereka. Rachel Vennya pun mulai menjawab perihal Salim.

Saat membuat tanya jawab dengan netizen, ada yang bertanya soal Salim. Salah satu netizen mempertanyakan sikap Salim yang baik. Netizen itu juga memuji sikap Salim yang dianggap lebih muda, tapi dewasa.

"Salim kaya baik banget yah, tp walaupun dia lebih muda yg sifatnya lebih dewasa siapa?" tanya netizen tersebut.

Rachel Vennya pun mengunggah foto bersama Salim Nauderer. Rachel menjawab pertanyaan netizen.

"Emang muka aku kayak nenek-nenek selalu disangka 50 tahun lebih tua tapi kenyataannya Salim lebih tua setahun dari aku guys, plot twist yaaa. Aku juga nggak ngerti knp di google ditulisnya kelahiran 1997 padahal dia 1994, aku 1995 atau muka dia kaya anak SD?" jawab Rachel Vennya.

Selama ini, Rachel Vennya dituduh lebih suka berhubungan dengan pria yang lebih muda.

"Kalo sifatnya hmm kayaknya kt sama2 dewasa? Blm tau jg sih guys tunggu tahun berikutnya ya stay tune," sambungnya.

Selain itu, soal Salim Nauderer, netizen juga mempertanyakan bagaimana hubungan mereka dengan anak-anak Rachel Vennya dan Okin.

Rachel Vennya mengatakan anak-anaknya mengenal Salim seperti mereka mengenal teman-teman dirinya yang lain.

"Tau kok, bilang ya om Salim, mereka liat Salim kayak selayaknya temen2 aku yg lainnya aja. Ada om Vijhai, om Galih, om Vasco, om Darrel, om Raphael," jawab Rachel Vennya.

Rachel Vennya menegaskan dirinya juga punya prinsip. Sebagai ibu anak dua, Rachel menegaskan untuk pria yang mau berhubungan serius dengannya juga harus bisa menerima kehadiran Xabiru dan Chava, anaknya.

"Semua org punya prinsipnya sendiri2, kalo prinsip aku, ya kalo orang itu sayang sama aku, ya harus satu paket, aku dan anak2 aku," katanya.

"Termasuk temen2 aku juga, kalo anak2 aku ga suka sama salah satu tmn aku pasti aku ga bolehin dia kerumah hahahaks tp selama ini mereka selalu jadi anak emas temen2 aku sih dan semuanya sayang abang & adik," tegas Rachel Vennya.



Simak Video "Respons Ibunda Terkait Isu Rachel Vennya Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)