Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Hari Ini Disiarkan Langsung di TV

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 10:01 WIB
Jakarta -

Hari ini jika tak ada aral-melintang, Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal melangsungkan proses lamaran. Proses lamaran tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia, MNCTV.

Proses lamaran tersebut bakal digelar pada pukul 12.30 WIB. Berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta, proses lamaran tersebut bakal dipenuhi dengan nuansa islami.

Percampuran religi dan nuansa budaya Aceh juga bakal ada di dalam proses lamaran tersebut. Pertunjukan seni dari tarian Aceh dan makanan khas Aceh juga bakal ada di sana.

Hal tersebut dikarenakan Teuku Ryan yang tak lain adalah pemuda kelahiran Aceh. Dari rilis yang diterima detikcom, sebelum proses lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan beberapa kegiatan seperti fitting pakaian lamaran. Dalam kesempatan itu, Ria Ricis mengatakan sudah melakukan diet dari tahun lalu.

"Bayangin sebelum ketemu abang Ryan, Ricis sudah diet. Mikirnya nanti pas sudah pakai gaun nikah harus kurus, jadi dari tahun lalu," tutur Ria Ricis.

Dalam acara lamaran tersebut juga nantinya bakal ada beberapa rekan selebriti yang hadir. Mereka di antaranya adalah Citra Kirana, Fenita Arie, Umi Pipik, Irish Bella, Kartika Putri, Wirda Mansur, Shireen Sungkar serta ada juga Chacha Frederica.

Acara tersebut bakal dipandu oleh Irfan Hakim dan Vega Darwanti. Nantinya juga ada pertunjukkan dari Judika dan Ghea Idol.

Sebelumnya, Teuku Ryan mengatakan rela berhenti dari pekerjaannya demi tidak menjalani hubungan jarak jauh dengan Ria Ricis.

"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," ujar Teuku Ryan.

"Demi dia (Ria Ricis)" jawabnya tegas.

Saat menjawab hal itu, Ria Ricis yang turut hadir pun menambahkan. Teuku Ryan disebut hanya meninggalkan pekerjaannya yang harus pergi ke kantor, sementara bisnis yang lain masih dijalani hingga saat ini.

"Itu yang pekerjaan harus bolak-balik kantor ya," tutur Ria Ricis.

Saat ditanya mengenai pekerjaan saat ini, Teuku Ryan tak membahasnya secara lengkap. Ia hanya menegaskan pekerjaannya bisa dilakukan secara online atau via telepon genggam.

"Auto pilot, semua pekerjaan dari HP. Bisnis kecil-kecilan," tutur Teuku Ryan.

Sementara itu, Teuku Ryan saat ini tengah menjalani program kuliah S2-nya di salah satu Universitas di Jakarta. Hal itu ia lakukan juga demi berdekatan dengan Ria Ricis.

"Iya S2 juga di Jakarta Selatan, di UMJ. Sebelumnya di USU," tutur Teuku Ryan.

(wes/pus)