Kakak Ria Ricis Takjub Teuku Ryan Rela Resign dari Pekerjaan Demi Tak LDR

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 20:04 WIB
Jakarta -

Perjuangan Teuku Ryan demi mendapatkan Ria Ricis tak mudah. Demi tidak jauh dari Ria Ricis, Teuku Ryan yang pernah disebut bekerja sebagai pegawai BUMN itu memutuskan resign.

Pengorbanan Teuku Ryan ini cukup membuat kakak Ria Ricis, dr. Shindy takjub. Melihat keputusan Teuku Ryan diakui Shindy bukan sesuatu yang mudah.

"Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, maksudnya rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati," tutur Shindy, kakak Ria Ricis ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).

"Itu suatu pengorbanan menurutku. Jadi aku sendiri juga lumayan mengapresiasi ini kayaknya beneran serius ini," ungkapnya.

Shindy berharap Teuku Ryan benar-benar menjadi jodoh Ria Ricis. Mereka pun akan menggelar lamaran dalam waktu beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan dia benar jodohnya Icis dan berharap banget ini pangerannya Ricis," harap Shindy, kakak Ria Ricis.

Shindy mengakui keluarganya sudah menerima sosok Teuku Ryan. Mereka pun sudah mencari tahu siapa sosok Teuku Ryan dan bagaimana sikapnya.

"Kalau Tim Ricis pakai saringan, kita keluarga pakai pancingan. Kita mancing, gerbang awal lewat Mba Oki, sulung kita, awal-awal sama Ricis kan, terus sama kita virtual waktu itu. Kita tanya," cerita Shindy.

"Kalau keluarga menerima karena melihat keseriusan dari Bang TR. Kita juga cuma tanya sikap-sikap aslinya gimana kalau lagi marah apa yang dilakukan sewaktu jadi suami," sambungnya.

Shindy berharap, Teuku Ryan kelak bisa bertanggung jawab dan pelan-pelan menjadi imam yang baik untuk Ria Ricis.

"Insyaallah pelan-pelan memberikan tanggung jawab pada beliau kalau memang Ricis jodohnya sama Bang TR," tegas Shindy.

Soal pekerjaan, Teuku Ryan dan Ria Ricis pernah menceritakan di channel Youtube The Ricis. Ternyata Teuku Ryan juga pernah bimbang mengambil keputusan.

"Waktu itu kan posisinya jauh jadi nggak mungkin kan, tapi dia (Ria Ricis) bilang, 'Aku tunggu,'" kata Teuku Ryan.

"Aku masih bimbang, dia bilang, 'Aku nggak mau jauh. Maunya dekat.'. Sampai akhirnya aku mikir ya sudah ambil sekolah di sini aja (Jakarta) dan batalin yang di sana (Medan)," tuturnya.

Ria Ricis pada saat itu juga langsung menantang Teuku Ryan untuk datang bertemu orang tuanya kalau memang serius.

(pus/tia)