Ria Ricis Ungkap Perasaan Jelang Lamaran dengan Teuku Ryan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 18:45 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Ria Ricis bakal lamaran dengan Teuku Ryan. Foto: Dok. TikTok Ria Ricis
Jakarta -

Ria Ricis akhirnya muncul membicarakan kabar bahagia dengan Teuku Ryan. Ia mengaku akan menggelar acara lamaran pada bulan September 2021.

Hal itu diungkapkan Ria Ricis saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal lamarannya tersebut berlangsung.

"Rencana pernikahan Ria ricis dan Teuku Ryan sudah hampir selesai. Mengucapkan terima kasih kepada kedua keluarga atas dukungannya," ujar Ria Ricis.

Karena situasi Pandemi COVID-19, Ria Ricis tidak banyak mengundang orang. Acara lamaran hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

"Rencananya tidak lama lagi akan lamaran bulan ini. Rencana undangan hanya kerabat terdekat dan keluarga karena mengingat masih situasi pandemi," lanjut adik Oki Setiana Dewi itu.

Menjelang hari H, Ria Ricis mengaku deg-degan. Hal serupa juga dirasakan oleh Teuku Ryan.

"Keduanya makin deg-degan tapi semua dijalani saja," ungkap Ria Ricis.

Menurut Teuku Ryan, Ria Ricis adalah wanita yang baik dan taat kepada aama. Hal itulah yang membuat Teuku Ryan terpincut dengan Ria Ricis.

"Di mata Teuku Ryan, Ricis dikenal sosok yang baik, taat agama dan juga sopan santun dalam berpakaian hingga dapat menenangkan hati," tutur Teuku Ryan dalam kesempatan yang sama.

Ria Ricis mengaku pertemuannya dengan Teuku Ryan begitu singkat. Bisa dibilang, keduannya hanya menjalani taaruf.

"Perkenalan lumayan singkat, bulan Januari minta dikenalkan oleh temannya Ricis terus sama temannya abang juga. Bulan Juli ketemu di Aceh pada saat bakti sosial. Menjalaninya secara LDR. Hal unik Teuku minta dijodohkan," jelas Ria Ricis.

"Saat itu Teuku Ryan langsung mengutarakan isi hatinya. Teuku Ryan sendiri tidak kenal Ricis sebagai salah satu public figur juga. Pada akhirnya memantapkan hati kepada Ricis. Teuku Ryan sedang menjalani kuliah S2 di Jakarta, lalu juga pekerjaan di Aceh dan juga saat ini banyak tawaran endorse," imbuhnya.

"Mendapatkan pesan dari almarhum sang ayah, bahwa semoga mendapatkan yang terbaik dan bisa membimbing. Keduanya saling melengkapi dalam berbagai hal," tukas sang YouTuber.



Simak Video "Sahabat Ungkap Ria Ricis Menangis saat Dilamar Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)