Oki Setiana Dewi Bocorkan Persiapan Hari Bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 17:53 WIB
Ria Ricis bersama kedua kakaknya
Oki Setiana Dewi bocorkan persiapan hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal menggelar hari bahagia. Sebelumnya Ria Ricis belum mau bicara dan sesumbar soal rencana lamarannya dengan Teuku Ryan.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi, akhirnya bicara soal persiapan hari bahagia Ria Ricis. Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar lamaran akhir bulan ini.

"Alhamdulillah banyak teman-teman yang ingin berpartisipasi sehingga kami tidak terlalu sulit karena banyak teman-teman yang membantu dalam proses ini. Sehingga kalau ditanya berapa persen semuanya udah tinggal, sudah sih sebetulnya, baju tinggal tunggu jadi saja," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Semua-semuanya sudah sebetulnya. Tempatnya juga sudah ada, kalau dibilang berapa persen kita tinggal menunggu waktu di akhir bulan ini insyaallah," sambungnya.

Oki Setiana Dewi menuturkan keluarga Teuku Ryan belum terbiasa dengan sorotan. Oleh karena itu, keluarga Ria Ricis terlebih dulu memohon izin untuk bicara soal rencana hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Saya mohon izin untuk menjawab beberapa pertanyaan wartawan soal Ricis dan abang TR ini karena sudah mulai sering muncul di media. Sehingga kami rasa pihak keluarga harus bicara kalau keluarga sudah bicara banyak hal mengenai hubungan Ria Ricis dan abang TR ke jenjang yang lebih serius," jelas Oki Setiana Dewi.

"Ini rencana manusia, mohon doanya. Untuk khitbah atau lamaran, mungkin kalau Allah mudahkan di akhir bulan ini insyaallah kalau allah takdirkan bersama, mereka inginnya tidak lama-lama (berstatus tunangan) seperti itu. Sehingga mohon doanya dari teman-teman semua endingnya ditahun ini juga insyaallah," tegasnya.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 26 September 2021. Oki Setiana Dewi menegaskan segala persiapan sudah dilakukan untuk acara lamaran sang adik.

"Untuk lamarannya di akhir bulan ini ya insyaallah kalau Allah izinkan semuanya, setelah rapat keluarga kita mulai cari gedungnya. Gedungnya tadinya mau di pesantren, namun mengingat bahwa masih dalam suasana PPKM, pesantren akan dipakai untuk pengajian. Lamaran pilih tempat lain. Mereka juga sebetulnya, sudah ada beberapa persiapan-persiapan menuju hari itu," beber Oki Setiana Dewi.



Simak Video "Perubahan Ria Ricis Jelang Pernikahan dengan Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)