Video 20Detik

Ria Ricis Buka-bukaan soal Acara Lamaran dengan Teuku Ryan

detikTV - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 08:58 WIB
Jakarta -

Ria Ricis akhirnya bicara soal rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan. Keduanya akan menggelar lamaran pada 23 September 2021.

Seperti sejumlah selebriti lainnya, rangkaian acara lamaran hingga akad akan disiarkan di TV. Awalnya, Ricis berniat untuk live acara tersebut di YouTube saja. Namun, sejumlah tawaran dari stasiun TV pun berdatangan

"Sebenernya sih pada awalnya nggak kepikiran untuk live. Paling YouTube doang karena kan Ricis notabenenya konten kreator, bukan artis TV pula. Tapi alhamdulillah Allah mengizinkan untuk ada beberapa stasiun TV yang menawarkan pada akhirnya keluarga Ricis menentukan salah satu stasiun TV untuk ikut meliput secara live insyaallah mudah-mudahan," kata Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun menjelaskan konsep acara nanti. Ia juga akan mempersiapkan kado spesial di hari lamaran nanti.

"Konsepnya sendiri sebenarnya dari dua belah pihak kita memang pengen ada unsur adat budaya islaminya juga. Jadi nanti di hari lamaran satu kado dari Ricis tentang budaya juga kado untuk keluarganya abang TR dari Ricis pribadi pokoknya tentang adat gitu lah. Jadi ada unsur-unsur adatnya gitu untuk persiapan insyaallah udah hampir rampung. Tinggal satu lagi aja kado spesial di hari lamaran," imbuhnya.

Sosok Ryan yang mampu menjaga dan membimbing Ricis menjadi alasan sang YouTuber yakin untuk melangkah ke pelaminan.

"Karena abang TR kan anak sulung anak pertama jadi memang udah kodratnya itu ngemong banget belum Ricis anaknya bungsu bontot jadi insyaallah mudah-mudahan dapetlah mudah-mudahan," sahutnya.



Simak Video "Ria Ricis Akhirnya Bicara soal Rencana Pernikahan dengan Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(est/est)