Disebut Ribut dengan Pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Ada Apa Sih Kawan?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 13:27 WIB
Niko Al Hakim
Niko Al Hakim beri jawaban disebut ribut dengan pacar Rachel Vennya. Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Rachel Vennya sedang merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Postingan perayaan ulang tahunnya juga wara-wiri di Instagram miliknya.

Tapi di balik perayaan ulang tahunnya itu, terselip kabar kurang mengenakkan. Kekasih Rachel Vennya, Salim disebut bertengkar dengan Niko Al Hakim yang tak lain adalah mantan suami Rachel.

Kabar tersebut tersebar di internet. Niko Al Hakim disebut beradu mulut dengan Salim. Tapi hingga saat ini belum diketahui penyebab dari pertengkaran itu.

Mengetahui dirinya menjadi perbincangan, Niko Al Hakim memberikan komentarnya. Dalam Instagram Stories miliknya, Niko Al Hakim menanyakan ada apa yang sedang terjadi.

"Ada apa sih kawan?" tanya pria yang biasa disapa Okin dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini belum ada pernyataan mengenai kabar tersebut. Banyak pihak yang penasaran dengan apa yang terjadi antara Salim dengan Niko Al Hakim.

Setelah resmi cerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang menjalin hubungan baik. Keduanya selalu berkomunikasi mengenai masalah anak. Meski hak asuh jatuh ke tangan Rachel Vennya, Niko Al Hakim tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Dikatakan Rachel Vennya, sudah menjadi keputusannya dengan Niko Al Hakim untuk bercerai. Mengenai waktu pembagian untuk bertemu, Okin bisa mendapatkan 10 hari untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Begitu juga dengan Rachel Vennya ia juga mendapatkan 10 hari bersama anaknya.

"Jadi kalau memang aku sedang ke luar kota anak-anak bisa sama ayahnya, kalau soal pembagian waktu kita memang sudah sepakat 10 hari 10 hari," jelas Rachel Vennya beberapa waktu lalu dalam Instagram Stories miliknya.

Usai cerai, Rachel Vennya memang baru ini memperkenalkan Salim sebagai orang terdekatnya. Sedangkan Niko Al Hakim pernah bikin heboh lantaran video bersama Zara Adisty.

Tapi hingga saat ini, Niko Al Hakim belum memperkenalkan siapa kekasih hatinya setelah resmi cerai dari Rachel Vennya.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)