5 Kontroversi Rachel Vennya: Lepas Hijab-Kabur dari Wisma Atlet

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 12:00 WIB

3. Gaya Pacaran

Rachel Vennya dan Salim NaudererRachel Vennya dan Salim Nauderer Foto: Instagram

Usai cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya dituding selingkuh dengan pria. Tapi hal tersebut berulang kali dibantah Rachel Vennya.

Ia mengutarakan sama sekali tidak pernah selingkuh selama berumah tangga dengan Niko Al Hakim. Setelah menebak-nebak, akhirnya Rachel Vennya memperlihatkan siapa kekasih hatinya.

Dia adalah Salim. Gaya pacaran Rachel Vennya dengan Salim juga mendapatkan sorotan dari banyak orang. Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim dianggap terlalu vulgar.


4. Dituding Pakai Dana Bansos

Rachel Vennya juga dituding memakai dana bantuan sosial yang kerap digalangnya lewat KitaBisa.com. Rachel Vennya mengatakan apa yang dituduhkan kepadanya sama sekali tidaklah benar. Ia mengatakan semua dana bantuan yang sudah diberikan semua orang pasti tersalurkan dengan baik.

"Jadi aku mau jelaskan kalau aku tidak melakukan hal tersebut. Maaf aku sampai gemetar gini karena aku memang kalau emosi seperti ini," ungkap Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

"Semua dana yang kalian sudah sumbangkan melalui platform aku, pasti dan insyaallah tersalurkan dengan baik lewat KitaBisa.com. Aku sama sekali tidak pernah mengambil sepeserpun uang dari bantuan yang sudah kalian sumbangkan itu," tuturnya lagi.

Menurut Rachel Vennya apa yang sudah ditudingkan padanya adalah salah satu hal yang sangat fatal. Ia kecewa dan sedih mengapa ada orang yang memfitnah dirinya sampai seperti itu.


5. Kabur dari Wisma Atlet

Rumah Mewah Rachel VennyaFoto: Instagram: @rachelvennya

Yang paling baru adalah Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet. Kaburnya Rachel Vennya dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan terkonfirmasi. Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS memberikan keterangan tertulis soal Rachel Vennya.

"Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya selebgram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Rachel Vennya diduga kabur dengan bantuan dari oknum TNI berinisial FS yang bertugas di Bandara Soekarno Hatta. Oknum tersebut bertugas di bagian pengamanan bandara.


(wes/dar)