Carman Lee, Pemeran Bibi Lung Tercantik yang Dibully Habis

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 10:43 WIB
Carmen Lee, pemeran Bibi Lung.
Penampilan Carman Lee, Bibi Lung tercantik. Dok. Weibo
Jakarta -

Aktris asal Hong Kong bernama Carman Lee kerap mendapatkan komentar pedas di dunia maya. Aktris yang pernah membintangi serial televisi The Condor Heroes 95 ini dibully karena video barunya tersebut.

Dalam video pendek itu, Carman menari dengan diiringi sebuah lagu dan mengenakan pakaian tradisional perempuan Cina yang disebut cheongsam. Ia melakukan gerakan mengayunkan lengan yang merupakan bagian dari tarian. Rupanya, perhatian publik tertuju pada lengan Carman.

Para warganet memberikan komentar pedas atas bentuk lengan Carman yang terlihat mengendur. Tak jarang beberapa komentar tersebut juga meledek penampilan Carman yang sudah berumur tidak dapat ditutupi dalam video tersebut.

"Kulit di lenganmu sepertinya tidak bisa menyembunyikan identitas usiamu," komentar salah salah satu warganet yang mendapatkan jumlah likes dari 1442 orang.

Carmen Lee, pemeran Bibi Lung.Carman Lee, pemeran Bibi Lung. Foto: Dok. Weibo

Meskipun menerima komentar jahat, beberapa warganet lainnya juga ada yang membela Carman. "Apa bisa seseorang mampu tetap terlihat awet muda? Lihatlah wanita anggun yang telah berusia ini, ia tetap terlihat tampil dengan cantik," tulis salah satu warganet yang membela Carman Lee.

Carmen Lee berperan sebagai Xiao Long Nu dalam serial The Condor Heroes pada 1995. Lewat penampilannya di sana ia pun mendapatkan julukan Most Beautiful Xiao Long Nu atau Bibi Lung Tercantik. Ia mengalahkan sejumlah aktris lainnya yang pernah memainkan peran tersebut salah satunya Idy Chan.

Hingga saat ini aktris berusia 55 tahun itu pun kerap dipanggil Gugu (Bibi, dalam bahasa Indonesia) oleh para netizen.

Carman Lee merupakan aktris asal Hong Kong yang lahir pada 16 Agustus 1966. Ia telah membintangi sejumlah serial televisi dan film sejak awal tahun 90 an, seperti The Wicked City (1992), Loving You (1995), The Odd One Lives (1997), dan The North American Knock Off (1998).

Lalu, namanya semakin populer sejak ia membintangi The Condor Heroes 95 (1995) dengan perannya sebagai Xiao Long Nu.



Simak Video "Usai Jadi Target Pemerintah China, Vicky Zhao Kini Digugat Perusahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)