Tak Khawatir Ditinggal Pengacara, Ayah Taqy Malik: Mati Satu Tumbuh Seribu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 20:04 WIB
Mansyaradin Malik, ayah Taqy Malik (tengah) didampingi pengacara melaporkan Marlina Octorina
Tak Khawatir Ditinggal Pengacara, Ayah Taqy Malik: Mati Satu Tumbuh Seribu. (Foto: Mansyaradin Malik, ayah Taqy Malik (tengah) didampingi pengacara melaporkan Marlina Octorina (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, mengaku telah mencabut salah satu kuasa hukumnya, M Fayyadh, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Marlina Octorina.

Ayah Taqy Malik mengklaim dialah yang mencabut kuasa M Fayyadh, bukan ditinggal pergi salah satu kuasa hukumnya itu.

Dalam hal ini, ia tak sama sekali khawatir informasinya akan dibocorkan M Fayyadh ke pihak lawan. Bahkan ayah Taqy Malik merasa justru semakin banyak yang mendukungnya setelah M Fayyadh tak lagi jadi kuasa hukumnya.

"Mati satu tumbuhnya seribu," ujar ayah Taqy Malik saat ditemui di Polda Metro Jaya.

"Jadi saya baca di salah satu media beritanya sangat ini, 'Mansyardin Malik ditinggalkan pengacaranya', mungkin kalian lihat teman-teman di belakang," lanjut ayah Taqy Malik sambil menunjukkan beberapa kuasa hukum yang berdiri di belakangnya.

Ayah Taqy Malik menegaskan, ia tak sama sekali sedih saat kehilangan satu kuasa hukumnya. Ia juga merasa tak kaget ketika melihat M Fayyadh bertemu dengan Sunan Kalijaga belum lama ini.

Diketahui, Sunan Kalijaga merupakan kuasa hukum dari Marlian Octorina, mantan istri siri ayah Taqy Malik, yang sedang berseteru.

Dalam hal ini, ayah Taqy Malik mengaku hanya dapat tertawa.

"Jadi, makanya saya waktu ditanya sedih nggak, ya nggak," jawab ayah Taqy Malik.

"Kemudian kaget nggak, ya nggak. Saya ketawa melihatnya, itu saja," sambungnya.

Adapun Ayah Taqy Malik membawa surat bukti pencabutan kuasa M Fayyadh. Dalam surat tertulis, ayah Taqy Malik itu mencabut kuasa pada 30 September 2021. Sedangkan M Fayyadh baru mengundurkan diri dari kuasa hukum ayah Taqy Malik pada 4 Oktober 2021.

"Ini surat pengunduran diri tanggal 4 Oktober 2021. Sedangkan pencabutan dari kita 30 September 2021," jelas ayah Taqy Malik.

(pig/mau)