Tamara Bleszynski Pamer Foto Lawas, Berharap Tubuhnya Aduhai Seperti Dulu

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 20:40 WIB
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski pamer tubuh aduhai. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tamara Bleszynski memposting foto saat main di salah satu film beberapa tahun lalu. Film itu memang sempat banyak diperbincangkan kala itu.

Terlebih saat itu ada salah satu aksi Tamara Bleszynski yang berpose seksi di sana. Kali ini di Instagram miliknya, Tamara Bleszynski terlihat memposting foto salah satu adegan di Instagram miliknya.

Saat itu, Tamara Bleszynski memperlihatkan tubuh seksinya. Tamara Bleszynski terlihat berpose di atas ranjang dan salah satu kapal yang digunakan dalam syuting.

Dalam postingannya, Tamara Bleszynski menanyakan apakah bisa bentuk tubuhnya kembali seperti dulu lagi.

"Bisakah aku mengembalikan badanku, seperti aku di film Air Terjun Pengantin?" tanya Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya.

Ia pun mengatakan jika dengan niat yang kuat dan tekad yang bulat dirinya bisa mendapatkan bentuk tubuh seperti dulu lagi.

[Gambas:Instagram]



"Mengapa tdk? Kalau ada kemauan pasti bisa! Body under construction, mind on a mission," ungkap Tamara Bleszynski lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang sangat yakin Tamara Bleszynski bisa mengembalikan bentuk badannya seperti dulu.

"Yesss BISA," ungkap Marcelino Lefrandt.

"Ku yakin kamu bisa," lanjut akun izh***.

"Pasti bisa Pernah nnton acr just Alvin waktu itu saat berperan menjadi tiara harus jaga badan dgn tidak makan yg digoreng, mengurangi karbo, krn badan hrs kering... Ah jadi gak sabar peran terbaru mu akan seperti apa," jelas akun lainnya.

Saat ini, Tamara Bleszynski memang menetap di Bali. Meski menetap di Bali, Tamara Bleszynski tetap memberikan informasi mengenai kegiatannya di Instagram miliknya.

Belakangan juga Tamara Bleszynski terlihat sering memposting kegiatan berolahraganya. Beberapa kali juga ditemani sang anak, Kenzou yang memang tinggal bersamanya.

"Anak2ku sayang...yg mama bisa berikan adalah Semangat yg tidak pernah pudarBelajar mengayuh dlm kehidupan, jaga keseimbangan raga & jiwa...dan tetap membara! Hidup hanya sekali dan kamu begitu berarti!! Love always ur momma, Tamara Bleszynski Teruntuk anak2ku sayang, @teukurassya @kenzoulionofficial," tulis Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Bukan Menolak, Polisi Minta Tamara Bleszynski Lengkapi Berkas Laporan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)