Tamara Bleszynski Bagi-bagi Bingkisan Pangan Gratis, Ini Lokasinya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 11:02 WIB
Tamara Bleszynski.
Tamara Bleszynski Bagi-bagi Bingkisan Pangan Gratis, Ini Lokasinya (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang begitu besar bagi banyak orang. Tidak cuma kesehatan, banyak masyarakat yang juga terdampak secara ekonominya.

Oleh karena itu, sebuah aksi nyata sangat diperlukan untuk membantu sesama. Tamara Bleszynski coba melakukannya.

Di Instagram, ia mengabarkan sudah menyiapkan begitu banyak bingkisan pangan yang lengkap. Dari foto yang diunggahnya, terlihat beberapa bahan mentah yang bakal dibagikan, seperti beras, telur, sayuran dan yang lainnya.

Tamara Bleszynski menyebut paket itu akan dibagikan mulai hari ini, Senin (2/8/2021). Bantuan tersebut bakal mulai didistribusikan sejak siang Waktu Indonesia Tengah.

"Teman2 sayang, bingkisan pangan komplit sederhana hari ini untuk dibagikan besok yah, bagi teman2 yg membutuhkan silakan datang ke @tehmanisbali pkl. 12.00," tulis Tamara Bleszynski.

Ia juga menjelaskan ada beberapa titik lain untuk mendapatkan bantuan tersebut karena dirinya juga bekerja sama dengan kepolisian setempat.

Lokasi-lokasi tersebut adalah Polda Bali, Polsek Kuta Utara, Polsek Kuta, Polsek Kuta Selatan, Polsek Denpasar Selatan dan Polsek Ubud.

"Semoga bingkisan pangan sederhana ini bermanfaat bagi teman2 yg sangat membutuhkan," ungkap Tamara Bleszynski.

[Gambas:Instagram]



Ini bukan kali pertama Tamara Bleszynski melakukan aksi nyata untuk membantu sesama. Pada momen Hari Kartini, beberapa waktu lalu, ia juga membantu 21 usaha yang dikelola ibu-ibu.

"Teruntuk semua Ibu yg punya usaha dan ingin aku bantu promosikan usahanya, silahkan komen dan tag usahanya di postinganku ini. Aku akan bantu promosikan 21 usaha dgn cara merepostnya di IG storyku hari ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Selamat hari Kartini, salam sayang..semangat selalu..wanita2 hebat 21/4/2021. #harikartini2021 #Indonesia," tulis Tamara Bleszynski.

(dar/wes)