Dhena Devanka Ribut Hebat dengan Jonathan Frizzy Bahas Pihak Ketiga, Siapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 17:00 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Dhena Devanka ungkap ribut besar dengan Jonathan Frizzy. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Dhena Devanka mulai membuka satu persatu apa yang pernah dialaminya saat bersama Jonathan Frizzy. Dalam Instagram Stories miliknya, Dhena Devanka menceritakan bagaimana kala itu ribut besar dengan Jonathan Frizzy.

Kala itu, pada awal 2021, Dhena Devanka menyebut soal keributannya dengan Jonathan Frizzy karena membahas dan membawa nama orang. Tapi Dhena Devanka tidak menyebut siapa orang yang dimaksud.

"Bulan Mei 2021 kita cekcok parah karena membahas ke blow upnya kedekatan mereka berdua, makanya dia senewen dan ngamuk sama saya sampailah KDRT itu terjadi," buak Dhena Devanka dalam Instagram Stories miliknya.

"Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari, jadi pliss jangan kalian suruh saya rujuk lagi, kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi. Aku nggak mau dipermainkan dan dibodohi terus menerus," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Dhena Devanka juga membahas soal Jonathan Frizzy yang kerap pergi meninggalkan rumah. Ia mengatakan suaminya itu sering sekali pergi dari rumah.

"Pergi dari rumah? Wah sering banget guys, bahkan tiga hari atau seminggu sampai sudah tidak kehitung lagi sejak 2019-2020-2021. Itu ya semau dia aja, nggak pulang terus begitu mau pulang saya nggak boleh bahas apapun itu, not even mention the name ya act like nothing happened aja baik-baik depan anak-anak," terangnya lagi.

Dhena Devanka juga mengatakan selalu menjaga ketiga anaknya. Sedangkan Jonathan Frizzy disebut tidak pernah melakukannya.

"Siapa yang menjaga anak-anak? Ya sayalah ibunya, never him. Dia mah enak kayak bujangan. Sakit hati nggak? Ya sakit hati banget dah berpaling dan nggak dianggap istri lagi tuh gimana ya? Ditelepon nggak, diperhatiin juga nggak, asem pokoknya guys," tuturnya lagi.

Dhena Devanka menyebut soal Jonathan Frizzy jika sedang ada maunya barulah mengajak sang istri untuk pergi bersama.

"Tapi kalau dia ada maunya, pergi bareng dengan anak ya saya mesti bisa ikut, karena dia tau betapa repotnya bawa tiga anak even ada mbaknya nggak sama kan kalau sama ibunya yang biasa handle tiga anak," beber Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga membiarkan kepada banyak orang untuk beropini mengenai masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya.



Simak Video "Dhena Devanka Balas Bukti KDRT yang Dilakukan Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)