Ujung dari Kasus Foto Istri Denny Cagur bersama Perempuan Vulgar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 15:24 WIB
Denny Cagur dan Keluarga
Ujung dari Kasus Foto Istri Denny Cagur bersama Perempuan Vulgar (Foto: Instagram Denny Cagur)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Denny Cagur murka oleh kelakuan netizen. Ia mendapati sebuah gambar yang berisi foto istrinya, Santi Widihastuti, disandingkan dengan perempuan vulgar.

Tidak mau hal itu lewat begitu saja, Denny Cagur mencari pelaku. Tak butuh waktu lama untuk dirinya bisa mendapatkan pelaku tersebut.

Sebelum bertemu dengan Denny Cagur, pelaku yang membuat konten tak pantas tersebut menghapus semua gambar yang dipermasalahkan. Beberapa foto lain yang juga vulgar ikut hilang.

Setelah itu, pelaku kemudian bertemu dengan Denny Cagur. Ia meminta maaf atas perilakunya tersebut.

Beruntung sang komedian memaafkannya. Denny Cagur juga membatalkan niatnya melaporkan pelaku ke polisi.

"Sudah nggak ada lagi, waktu itu kan sempat ada foto-foto ternyata sudah tidak ada lagi. Ya kita sih menangkap niat baik dari pemilik akunnya, dia sudah minta maaf, akhirnya tidak mengambil tindakan lebih jauh," ungkap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menurutnya, peristiwa itu bisa dijadikan pelajaran bagi pelaku. Ia juga berharap tidak terjadi lagi kasus serupa yang menimpa keluarganya dan rekan artis lain.

Untuk selanjutnya, jika masalah tersebut kembali terulang, Denny Cagur mengaku anak benar-benar membawanya ke jalur hukum.

"Pelajaran ya kalau buat orang-orang yang suka ngedit itu hati-hati karena itu ada sanksi hukum," ungkap Denny Cagur.

(dar/mau)