Cerita Bedu Hampir Meninggal Dunia Gegara Denny Cagur

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 13:25 WIB
Bedu saat di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Cerita Bedu Hampir Meninggal Dunia Gegara Denny Cagur. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Komedian Bedu menceritakan dirinya yang hampir mati karena ulah sahabatnya, Denny Cagur. Kejadian itu terjadi beberapa tahun yang lalu, saat Bedu masih bergabung dengan grup lawak Cagur.

Saat itu Bedu dan Denny Cagur sedang bercanda. Bedu pun tertawa hingga mulutnya terbuka lebar.

Melihat hal itu, Denny Cagur seperti mendapat jalan untuk melakukan aksi isengnya. Denny Cagur pun melemparkan koin ke mulut Bedu hingga nyangkut tepat di tenggorokannya.

"Itu candaan Denny, itu aku lagi ketawa dan bercanda nih kita, aku ketawa ngakak Denny iseng lempar koin Rp 500-an yang emas ke tenggorokan sampai masuk. Beneran masuk ya, lagi ngakak gede, dilempar dan masuk, keseleklah aku," ujar Bedu saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Denny Cagur yang melihat itu panik. Ia langsung menepuk punggung Bedu dengan sangat kencang hingga akhirnya koin tersebut keluar.

"Terus Denny nepak aku kenceng dan koin itu keluar, ya lega. Cuma dari situ kesal sama Denny dan nggak tegor-tegoran. Hampir mati saya saat itu," kata Bedu sambil tertawa.

Pada saat itu, Bedu juga merasakan panik. Apalagi dirinya baru merintis karier di Cagur.

"Saat itu lagi bercanda biasa saja. Itu saya masih di Cagur dan merintis. Ya paniklah belum ngetop sudah mati kan kacau juga," ucap pria bernama asli Harabdu Tohar itu.

Bedu pun marah kepada Denny Cagur. Ia kesal hingga tak mau menegur Denny Cagur sama sekali.

"Saya lupa berapa lama nggak tegor-tegoran ya, cuma sebentar kayaknya. Cuma kesal lihat Denny, dianya juga gimana gitu," ungkap Bedu.

Bedu menyebut, candaan teman-temannya dulu memang tergolong sangat parah. Ia pun jadi teringat bagaimana saat dirinya duduk di bangku kuliah dulu.

"Ya memang jahil parah-parah ya. Dulu waktu di kampus sempat diikat di tiang listrik, baju dibukain dikasih tempelan, ditontonin orang lewat. Jadi kalau kita ultah suka nggak masuk kampus, candaannya liar deh," papar Bedu.

"Denny kalau diceritain gitu sempat panik hampir menghilangkan nyawa temannya. Tapi ternyata katanya sudah direncanain sama Denny," pungkasnya.

(hnh/mau)