detikHot

celeb

Bedu Dikaruniai Anak Ketiga, Keinginannya Terwujud Miliki Anak Perempuan

Jumat, 10 Jul 2020 08:08 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bedu saat di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Bedu dikaruniai anak ketiga. Ismail/detikHOT
Jakarta -

Bedu Tohar baru saja dikaruniai anak perempuan bernama Briliant Maylafaisha Jennaira. Anak tersebut merupakan anak ketiga dari sang istri, Irma Kartika Anggreani.

Ini adalah kali pertamanya Bedu Tohar dikaruniai anak perempuan. Ia bersyukur akhirnya keinginannya tersebut bisa terwujud setelah penantian panjang.

"Iya sempat pengin punya anak perempuan karena sudah punya dua anak laki-laki. Jadi Alhamdulillah doa kami di kabulkan," ujar Bedu Tohar saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

"Alhamdulillah. Karena jarak lahirnya delapan tahun dari yang anak kedua," sambungnya.

Bedu Tohar menyebut, Briliant Maylafaisha Jennaira lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 48 cm. Rencananya, Jumat (10/7/2020) sang istri sudah diperbolehkan pulang ke rumah oleh sang dokter.

"Istri sudah mulai sedikit-sedikit ada tanda-tanda untuk keluar ASI. Anak Alhamdulillah sehat. Keluar RS insyaallah Jumat 10 Juli," tutur Bedu Tohar.

Tak bisa dipungkiri, Bedu Tohar mengaku cemas saat istrinya lahir dimasa Pandemi virus corona COVID-19. Berbagai prosedur kesehatan sempat dijalaninya saat hendak ingin menemani sang istri persalinan.

"Iya karena kita harus tes COVID dulu sebelum menemani istri," pungkas Bedu Tohar.

Bedu Tohar dan Irma Kartika Anggreani dikaruniai anak ketiga pada Selasa, 7 Juli 2020, pukul 08.45 WIB. Proses persalinan berjalan lancar di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan.

Kebahagiaan tersebut juga diunggah Bedu Tohar di Instagramnya. Pria 41 tahun itu berharap, kelahiran putrinya bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi keluarga, agama serta bangsanya kelak.

[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, Bedu Tohar dan Irma Kartika Anggreani sudah membina rumah tangga selama 10 tahun. Bedu Tohar mempersunting istrinya tersebut pada 7 Februari 2020.

Bedu Tohar adalah komedian berdarah Jawa. Ia pernah tergabung dalam kelompok lawak Cagur yang digawangi oleh Denny Wahyudi dan Narji. Namun, ia didepak dari grup tersebut karena persoalan wanita. Posisinya kemudian digantikan oleh Wendy Armoko.




Simak Video "Medina Zein Minta Irwansyah Kembalikan Saham Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com