DetikHot

celeb

Mobil Rusak Parah karena Tabrakan Beruntun, Kegiatan Bedu Terganggu

Kamis, 22 Des 2016 08:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Mobil Rusak Parah karena Tabrakan Beruntun, Kegiatan Bedu Terganggu Foto: Hanif
Jakarta - Gara-gara alami tabrakan beruntun, mobil komedian Bedu mengalami rusak parah. Kegiatan sang komedian, jadi terganggu lantaran tak bisa menggunakan kendaraan tersebut.

"Iya ini kemana-mana jadi naik transportasi umum, terus juga kalau saya kemana-mana naik motor, sedikit menggangu," ujar Bedu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Rencana untuk liburan akhir tahun bersama keluarga pun juga terpaksa dia tunda. Meski begitu, Bedu tetap mengambil hikmah dari kejadian tak mengenakan tersebut.

"Iya kebetulan kan Abrar anak pertama saya lagi ultah dia minta mau ke puncak, mau ke tempat rekreasi jadi tertunda di rumah saja. Ya karena nggak ada kendaraan di rumah saja," tutur Bedu.

"Saya harus hati-hati, hati-hati supaya jangan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Saya udah jaga jarak nih tapi mungkin karena kaget bisa jadi ngerem mendadak kejadian deh," tambahnya.

Bedu alami kecelakaan beruntun di dekat pintu keluar tol Cijantung, Jakarta Timur, belum lama ini. Saat itu, dia yang membawa keluarga tiba-tiba kaget melihat mobil depannya rem mendadak.

Bedu sendiri hampir menduga mobilnya akan meledak karena ringsek parah. Untungnya tak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut.


(mau/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed