Soal Isu Tyna Kanna Selingkuh, Begini Kata Kenang Mirdad

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 09:43 WIB
Kenang Mirdad Dulu Rajin Unggah Foto Makan Bareng dengan Tyna Kanna
Kenang Mirdad bicara soal isu perselingkuhan Tyna Kanna. Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna Mirdad memunculkan spekulasi. Salah satunya adalah adanya isu selingkuh yang diduga dilakukan Tyna Kanna.

Lantas apa kata Kenang Mirdad mengenai hal tersebut? Ia mengatakan jika ingin meredam isu tersebut.

"Soal itu itu (perselingkuhan) saya mau meredam juga sih, kan saya masih menjadi suaminya Tyna Kanna dan tugas saya menjaga nama baik dia jadi untuk urusan itu biar menjadi urusan saya sama Tyna Kanna ajalah ya," jelas Kenang Mirdad dikutip dari Cumi Cumi.

Dikatakan Kenang Mirdad, komunikasinya dengan Tyna Kanna hingga saat ini masih baik-baik saja. Bahkan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sampai saat ini masih satu rumah.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih satu rumah, masih makan bareng, ngobrol bareng," tutur Kenang Mirdad lagi.

Kenang Mirdad juga mengatakan jika gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna sangat disayangkan olehnya.

"Jelas ya dari pihak saya ya sangat menyayangkan sekali ya, ya disayangkan sekali lah kan sudah 12 tahun nikah," bebernya lagi.

Sebelumnya, Jamal Mirdad juga buka suara mengenai hal ini. Ia tidak mau mencampuri urusannya mengenai hal tersebut.

"Waduh hehe...Bukan saya tidak mau bicara, mungkin sebaiknya seeloknya itu apakah berita itu benar tidaknya coba lah. Kan saya hanya sebagai bapaknya, yang mengalami, yang menjalani, yang tahu persis adalah anak saya," kata Jamal Mirdad di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Saya sebagai orang tua, dia sudah punya rumah tangga yang sangat bagus. Kurang elok kalau saya harus mencampuri, kalau bukan dari anak saya sendiri," kata Jamal lagi.

Jamal Mirdad memastikan jika sampai saat ini komunikasinya dengan Kenang Mirdad masih berjalan dengan baik.

"Oh selalu komunikasi, tapi sebagai bapak, saya tidak terlalu ikut campur sampai ke dalam ini. Biar lah itu diselesaikan dengan cara yang terbaik karena, saya kira anak saya mampu dua-duanya untuk menyelesaikan dengan cara terbaik," imbuhnya.

"(Masih berkunjung ke rumah) Ya namanya anak. Silaturahmi selalu berjalan baik," pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Hadiri Sidang Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)