Kenang Mirdad Akhirnya Muncul, Kaget dengan Gugatan Cerai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 09:21 WIB
Kenang Mirdad akhirnya muncul, bicara perceraian.
Kenang Mirdad akhirnya muncul, bicara soal perceraian. Foto: YouTube Cumi Cumi
Jakarta -

Kenang Mirdad akhirnya muncul. Kenang Mirdad mengatakan kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Tyna Kanna Mirdad.

"Kaget ya jelas kaget, saya merasa saya tidak melakukan kesalahan fatal," jelas Kenang Mirdad dalam tayangan Cumi Cumi ditemui di rumahnya.

Kenang Mirdad pun mengaku tidak tahu kesalahan fatal apa yang dilakukan olehnya hingga Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kesalahan fatal apa yang saya lakukan? Saya nggak KDRT, saya menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga yang baik, ya makanya saya kaget itu," tutur Kenang Mirdad lagi.

Sebelumnya, Tyna Kanna Mirdad melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama pada 30 Agustus 2021.

Hingga saat ini Tyna Kanna belum buka suara mengenai gugatan cerai yang dilayangkannya itu. Tapi keluarganya, Cynthia Riza, bicara mengenai hal tersebut.

"Aku no comment benar-benar. Aku dan keluarga benar-benar pengen yang terbaik. Kita, Dede, aku manggil Tyna Dede ya, cukup dekat dan Kenang sudah dekat banget. Kita keluarga juga kaget. Tapi apa pun keputusannya, kita berdoa saja yang terbaik untuk mereka berdua," jelas istri Giring tersebut.

Sebelumnya, ada juga Lydia Kandou yang bicara mengenai hal tersebut. Ia menyebut Kenang Mirdad sudah berusaha mempertahankan rumah tangga.

Tapi Lydia Kandou tidak mau bicara banyak soal dugaan selingkuh yang dilakukan Tyna Kanna.

"Soal terakhir Tyna selingkuh dengan pesepeda, saya nggak bisa bicara," kata Lydia Kandou kepada detikcom melalui pesan singkat.

Lydia Kandou punya alasan tidak mau berspekulasi soal isu Tyna Kanna selingkuh. Isu soal Tyna Kanna yang ramai dibicarakan disebut Kenang Mirdad juga pernah memergoki sang istri tengah bersama pria yang diduga jadi selingkuhan sang istri.

"Karena tidak mau menyebar berita yang saya belum yakini kebenarannya," tegasnya.

"Saya masih belum bisa percaya dan tetap berharap berita itu tidak benar," lanjut Lydia Kandou.



Simak Video "Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)