Jonathan Frizzy ke Polda Hari Ini, Bakal Laporkan soal KDRT

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 08:24 WIB
Jonathan Frizzy akhirnya muncul
Jonathan Frizzy bakal ke Polda laporkan soal KDRT. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hari ini, Jonathan Frizzy bakal mengunjungi Polda Metro Jaya. Kedatangan Jonathan Frizzy adalah untuk melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Hal tersebut disampaikan paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Ia mengutarakan hal tersebut di Instagram miliknya.

"Info terbaru dari Ijonk, jadi besok itu Ijonk akan melaporkan KDRT ke Polda Metro Jaya, jadi untuk wartawan besok bisa kumpul di Polda pagi. Ijonk akan jumpa pers di Polda bersama pengacaranya," buka Benny Simanjuntak dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Benny Simanjuntak mengatakan Jonathan Frizzy bakal membawa bukti-bukti mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang selama ini didapatkannya.

"Ijonk akan membawa bukti-bukti berupa video, rekaman dan juga visum ya banyaklah yang membuktikan. Jadi nanti ketahuan siapa yang dianiaya dan teraniaya," sambungnya lagi.

Dalam video yang diposting, Benny Simanjuntak juga meminta kepada Dhena Devanka untuk tidak menyembunyikan surat-surat pernikahannya dengan Jonathan Frizzy.

"Dan untuk istri yang solehah, tolong dong itu surat-surat, surat perkawinanlah tolong jangan diumpetin. Tolong dikasih juga Ijonk punya hak, kalian berdua punya hak itu memiliki dan memegang surat itu. Nanti kalau dilaporkan juga akan disita polisi, jadi tolong istri yang solehah segala surat-surat jangan ditahan itu menandakan Anda itu tidak fair," beber Benny Simanjuntak lagi.

"Egois, ya tidak kasih Ijonk pegang apapun tentang surat-surat rumah tangga jadi dari sini juga sudah kelihatan, sebenarnya tapi nggak apa-apa deh mungkin bisa lebih baik kedepannya," sambung Benny Simanjuntak.

Sebelumnya, Dhena Devanka sudah lebih dulu melaporkan Jonathan Frizzy di Polres Jakarta Selatan. Laporan itu masuk ke Polres Jakarta Selatan pada bulan Mei 2021.

Tapi karena berbagai alasan dan kesibukan, baru beberapa waktu lalu, Dhena Devanka mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangannya mengenai laporan yang dibuatnya itu.



Simak Video "Tanggapan Ijonk Soal Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)