Lesti Kejora Minta Bulan Madu di Dua Negara, Ini Respons Rizky Billar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 06:30 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Tasyakuran. Intip Makanan yang Mereka Suguhkan untuk Para Tamu Undangan.
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: Dok.Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjalani rangkaian acara pernikahannya. Ia baru saja menjalani ngunduh mantu di kota Bandung.

Lesti mengungkapkan ingin segera berbulan madu. Ada dua negara yang ingin disambangi Lesti untuk bulan madu.

"Rencananya sih mau dede duluan sendirian," kata Lesti Kejora.

Gayung bersambut, Billar langsung menanggapi sang istri. Billar menyebut jika Lesti sendirian bukanlah bulan madu, melainkan minggat.

"Kalau sendirian namanya bukan honeymoon. Itu namanya minggat," kata Rizky Billar tertawa.

Sejauh ini, Rizky Billar memang mengaku masih sibuk sampai-sampai belum sempat berbulan madu. Tapi mendengar ucapan istrinya itu, ia pun siap minta cuti.

"Nggak apa-apa nanti kakak minta libur lah demi kamu," kata Billar.

Lesti ingin sekali bulan bermadu ke Jepang dan Turki. "Kalau dede maunya ke Turki dan Jepang, udah dua negara itu doang," kata Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan cuma bikin heboh karena pernikahannya yang mewah, ada kabar tak sedap dari pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu.

Lesti Kejora dikabarkan sudah berbadan dua sebelum prosesi akad nikah berlangsung. Dugaan itu berawal dari kecurigaan warganet yang mengatakan bahwa perut sang pedangdut terlihat layaknya orang yang sedang mengandung dalam foto di proses siraman dan akad nikah.

Menanggapi hal itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana tak mau ambil pusing. Ketika ditanyai mengenai cucu, Endang Mulyana mengatakan dirinya berharap Lesti Kejora lekas hamil.

"Kalau saya sih mau secepatnya," jawab Endang Mulyana.

Saat acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ustaz Maulana yang mengisi tausiyah, mengatakan ayah Lesti Kejora menginginkan putrinya itu memberinya enam cucu.

"Itu mah cuma, ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam atau berapa," imbuhnya.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)