Kenang Mirdad Dituding Kasar dan Bukan Bapak yang Baik, Nana Menjawab

wes - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 11:22 WIB
Tyna Kanna bersama Keluarga Kenang Mirdad
Nana Mirdad menjawab soal tudingan Kenang disebut bukan bapak yang baik. Foto: Instagram
Jakarta -

Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna. Gugatan cerai tersebut juga sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masalah ini pun banyak memunculkan asumsi tentang Kenang Mirdad.

Keluarga khususnya sang kakak, Nana Mirdad menegaskan sudah mendengar beberapa asumsi dan juga kabar yang tidak benar tentang Kenang Mirdad.

Salah satunya, Kenang Mirdad disebut sebagai bapak yang tidak baik kepada anak-anaknya. Tapi, hal tersebut tegas dibantah Nana Mirdad. Ia menyebutkan Kenang Mirdad tak seperti yang dibayangkan orang-orang.

Nana Mirdad juga meminta kepada semua pihak, untuk tidak menyebarkan isu maupun asumsi tentang Kenang Mirdad menyoal masalah rumah tangganya.

"Seorang ibu mengutarakan di media sosial kalau dia bangga akan anaknya menurut aku bukan ikut campur ya...tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang nggak-nggak? Kasarlah, dia yang selingkuhlah, bukan bapak yang baiklah dan lain-lain," beber Nana Mirdad.

"Please lah buat kalian yang nyebar gosip-gosip itu, kalian sendiri nggak kenal Kenang, kok bisa-bisanya bilang begitu? Hanya karena pernah makan di meja sebelah jadi kalian ngerasa tahu banget Kenang itu bapak yang seperti apa? Ibu dan kakak-kakaknya menjelaskan bahwa Kenang nggak seperti itu kalian bilang ikut campur. Lalu kalian yang menyebar isu-isu dan posting gosip ini itu soal Kenang itu apa namanya?" tutur Nana Mirdad lagi.

Nana Mirdad mengatakan sebagai keluarga dirinyalah yang tahu benar bagaimana duduk perkara masalah rumah tangganya dengan Tyna Kanna.

"At least kita keluarganya... Kita tahu duduk persoalannya makanya mau menjelaskan bahwa Kenang tidak seperti yang kalian tuduhkan," bebernya lagi.

Nana Mirdad menjelaskan soal apa yang melatarbelakangi dirinya bersuara di media sosial. Ia mengatakan jika di sinilah tempatnya untuk menyuarakan apa yang ingin disampaikan.

"Kenapa bersuara di socmed? Ya abis mau dimana lagi? Di Pengadilan? Itu baru namanya ikut campur," jelasnya lagi.

Hingga saat ini Kenang Mirdad belum buka suara mengenai kabar perceraian ini. Tyna Kanna Mirdad juga belum bicara soal ini.



Simak Video "Momen Makan Siang Tyna Kanna dan Kenang Mirdad di Tengah Proses Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)