Jamal Mirdad Tak Mau Ikut Campur Perceraian Kenang dan Tyna Kanna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 17:04 WIB
Kenang Mirdad Dulu Rajin Unggah Foto Makan Bareng dengan Tyna Kanna
kenang mirdad dan tyna kanna Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Jamal Mirdad sempat memberikan tanggapan soal perceraian anaknya, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Apakah Kenang sempat curhat kepada Jamal?

"Kebetulan saya sebagai bapaknya dan mungkin sebagai ibunya anak-anak juga. Untuk menjurus ke arah sana, lebih bagus bertanya kepada Kenang," kata Jamal Mirdad.

Selain itu, menurut Jamal semua masalah yang dihadapi oleh Kenang dan Tyna adalah urusan mereka. Sehingga dia tak mau mencampuri hal itu terlalu dalam.

"Itu hak full anak saya yang sudah dewasa dan kalau sudah ketemu Kenang sama Tyna, mereka akan memberikan atau menjelaskan dengan lebih detail apa-apa yang ada," ungkapnya.

"Segalanya menjadi lebih baik dalam keluarga, baik dalam rumah tangga, baik dalam segela urusannya dan segala peribadatanya. Akan menjadi lebih baik untuk anak-anak saya, terutama Kenang dan Tyna dan keluarganya yang sedang dalam ujian," bebernya.

Tak hanya itu, Jamal juga yakin permasalahan Kenang dan Tyna Kanna adalah ujian.

"Tapi ingat bahwa ujian itu macem-macem ya. Ujian untuk menaikkan derajat, baik itu mulai dari ujian kecil, sedang dan besar," pungkasnya.

Sebelumnya, Jamal sempat angkat bicara soal dugaan perselingkuhan yang terjadi pada rumah tangga anaknya.

"Bukan saya tidak mau bicara, mungkin sebaiknya, seeloknya itu apakah berita itu benar tidaknya coba lah. Kan saya hanya sebagai bapaknya yang mengalami, yang menjalani, yang tahu persis adalah anak saya," kata Jamal Mirdad.

Jamal mengaku meski sebagai orangtua Kenang, dirinya merasa tak elok jika harus mencampuri rumah tangga sang putra.

"Dia sudah punya rumah tangga yang sangat bagus, kurang elok kalau saya harus mencampuri kalau bukan dari anak saya sendiri," kata Jamal.

Sementara itu disinggung soal komunikasi, Jamal pastikan hal itu masih berjalan dengan baik. Jamal juga yakin anaknya dapat menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik.



Simak Video "Reaksi Kenang Mirdad Setelah Resmi Bercerai dari Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)