Penjelasan Maia Estianty Tinggalkan Panggung saat Mulan Jameela Nyanyi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 12:46 WIB
Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Maia Estianty beri penjelasan soal dirinya sempat tinggalkan panggung ketika Mulan Jameela nyanyi Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Beberapa bulan lalu, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani sempat sama-sama hadir dalam sebuah program televisi. Akan tetapi, ketika Mulan Jameela nyanyi, Maia Estianty sempat terlihat meninggalkan panggung.

Menyoal hal tersebut, Maia Estianty akhirnya menjelaskan kejadian tersebut. Ketika itu dalam video channel youTube Ahmad Dhani, VIDEO LEGEND, terlihat Maia Estianty yang menjadi juri duduk di kursinya dan sedang menyantap hidangannya.

Di sampingnya terlihat Ahmad Dhani yang juga sedang duduk menyaksikan Mulan Jameela menyanyi. Maia Estianty yang awalnya asyik makan, langsung bangun ketika melihat Rossa mengarahkan ponselnya.

Maia Estianty sambil tersenyum langsung mengecek ponsel Rossa, Anang Hermansyah, dan Judika yang saat itu juga menjadi juri. Tidak sampai disitu, Maia Estianty terekam turun dari panggung dan mengecek ponsel Daniel Mananta.

Ada juga seorang kameramen menggunakan kaus Dewa 19 ikut dicek oleh Maia kameranya. Diduga itu adalah tim dari Ahmad Dhani.

Terlihat, Maia Estianty dan pria tersebut sempat saling tarik untuk mendapatkan kamera tersebut. Sampai ada satu perempuan berhijab yang berusaha menenangkan.

Saat ngobrol bareng di channel YouTube Denny Sumargo, Maia Estianty memberikan penjelasan. Sebagai profesional, Maia Estianty mengaku sudah ada perjanjian dengan pihak televisi.

"Ada perjanjian antara aku sama TV. Oke kalian mau nyanyi silakan saja, tapi nggak ada konten," jelas Maia Estianty dilansir, Jumat (3/9/2021).

Akan tetapi, hal lain justru terjadi saat acara berlangsung. Maia Estianty melihat beberapa oknum yang mengabadikan momen tersebut.

"Wah ini kayaknya konten. Tapi di RCTI sendiri nggak kelihatan itu, nggak disyuting juri-jurinya nggak kelihatan. Jangan di konten ya. Makanya aku makan (ketika Mulan Jameela tampil)," ceritanya.

Melihat hal yang membuatnya tak nyaman, Maia Estianty langsung mengungkapkannya. Maia Estianty berujar sudah menjaga untuk saling menghormati.

"Karena menghormati suamiku. Wah lebih baik aku bilang jangan direkam, 'jangan dong, jangan dong, jangan direkam,' karena aku sudah perjanjian sama TV-nya jangan di konten ya. Lo kan pengin mereka nyanyi di depan gue, ya sudah gue hormatin tapi jangan di konten. Sama-sama saling menghormati dong. Tapi, banyak yang melanggar. Jadi ada orang lain yang tidak berkepentingan ingin menjadikan konten. Bukan TV-nya malah," tuturnya.

Maia Estianty menjelaskan dirinya ingin menghargai Irwan Mussry sebagai suami. Begitu juga Ahmad Dhani yang sudah menikahi Mulan Jameela.

"Karena kita sudah punya rumah tangga masing-masing. Kita harus benar-benar bisa menghormati. Kebetulan pasangan aku juga bukan pasangan yang suka untuk 'digoreng' konten-konten yang menurut dia kenapa sih pada receh semua gitu. Dia adalah pengusaha yang sudah ada pada tempatnya. Jadi aku harus menghormati dia juga," beber Maia Estianty.

"Supaya dia juga tetap baiklah karena dia bukan, walaupun dia pernah bekerja sebagai promotor. tapi kan berbeda jurusan entertainment-nya," bebernya.

Menurut Maia Estianty dengan sudah memiliki keluarga masing-masing, bisa saling menghormati dan menghargai. Maia Estianty menegaskan dirinya sudah mengikhlaskan masa lalunya.

"Aku sudah terima semua masa lalu, insya Allah, alhamdulillah. Aku sudah ikhlaskan dan melupakan dan nggak mau menengok ke belakang," tegas Maia Estianty.



Simak Video "Ahmad Dhani Ungkap Nominal Nafkah untuk Keluarga Korban Tabarakan Dul "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)