Al Ghazali Ultah ke-24, Berdua Terus dengan Alyssa Daguise dari Paris-Santorini

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 20:03 WIB
Al Ghazali ke Prancis kunjungi Alyssa Daguise
Al Ghazali ulang tahun ke-24, habiskan liburan bareng Alyssa Daguise dari Paris sampai ke Santorini Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Al Ghazali hari ini berulang tahun ke-24. Al Ghazali terlihat menghabiskan waktu ulang tahun bersama dengan Alyssa Daguise.

Suasana malam di Paris menjadi latar perayaan ulang tahun Al Ghazali. Alyssa Daguise juga tampil cantik menggunakan gaun hitam.

"Happiest birthday to the love of my life," tulis Alyssa Daguise dalam Instagram Story miliknya.

Alyssa Daguise bersandar pada pundak Al Ghazali. Al Ghazali sudah sejak akhir Juli 2021 berada di Paris menghabiskan waktu bersama Alyssa Daguise.

Keduanya memang menjalani hubungan jarak jauh. Al Ghazali tinggal di Jakarta dan Alyssa Daguise tinggal di Paris.

Setelah bertemu di Paris, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga menyempatkan berlibur ke dua pulau paling terkenal di gugusan pulau Cyclades, yaitu Mykonos dan Santorini.

Foto-foto momen liburan mereka bagikan lewat Instagram. Al Ghazali membagikan foto-foto kemesraannya bersama dengan Alyssa Daguise.

Setelah berlibur ke Mykonos dan Santorini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali ke Paris. Al Ghazali merayakan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih dan jauh dari keluarganya baik Ahmad Dhani, Maia Estianty dan kedua adiknya, El dan Dul.

Kisah cinta Al Ghazali selalu jadi sorotan sebelum akhirnya Dul menjalin hubungan dengan Tissa Biani. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ternyata awalnya sangat membenci Al Ghazali.

Butuh waktu dua tahun Al Ghazali PDKT dengan Alyssa Daguise.

"(Dua tahun kejar Alyssa) Kurang lebih," ujar Al dalam channel YouTube 3second TV.

"Aku kejar dia tahun pertama nggak digubris, kayak cuek banget. Akhirnya aku deketin ibunya," sambungnya.

Ditegaskan kakak El dan Dul itu, ia mendekati ibunda Alyssa agar mendapatkan persetujuan. Setelah mendapatkan hal itu Al baru kembali mengejar Alyssa.

"Deketin dulu ibunya, kalau ibunya sudah approved (setuju) baru anaknya," tutur Al Ghazali.



Simak Video "Al Ghazali Berencana Lamar Alyssa Daguise Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)