El Rumi dan Kenikmatan Jalani Hidup Tanpa embel-embel Artis di London

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 14:36 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
El Rumi menikmati tinggal di London dan tidak ada yang mengenalinya sebagai artis Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lulus menyelesaikan kuliahnya di London. El kini resmi menyandang gelar Ahmad Jalaluddin Rumi, B.A.

Adik Al Ghazali itu menceritakan kehidupannya di London, Inggris. Mempunyai ayah dan bunda seorang public figure, serta ayah sambung yang tajir tak membuat El Rumi begitu saja menikmati kehidupan dengan keistimewaan.

"Di sini dapat privilege dikenal orang, di sana tuh nggak dapat privilege," cerita El Rumi ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, hidup dan dipandang sebagai orang biasa justru membuat El Rumi merasa tenang. El Rumi mengaku bisa menikmati kehidupan yang berbeda.

Selain dikenal sebagai anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, di Indonesia El Rumi juga menjadi selebriti. Kemanapun dia pergi pasti akan mengenalinya.

"Tapi, malah enak. Aku bisa ke perpustakaan nggak ada yang kenal, nggak ada yang ketaman nggak ada minta foto, belanja nggak ada yang minta foto. Enak," ucap El Rumi.

El Rumi lulus dari University of Westminster, London. Selama kuliah, El mengaku banyak kenal dengan teman-teman yang berasal dari berbagai negara.

Bertemu banyak teman dari berbagai negara, El Rumi banyak mendapat pelajaran baru.

"Kalau aku ada kelas gedenya namanya lecture ada ratusan orang. Ada juga yang 10 sampai 15 orang," ceritanya.

"Bedanya di sana ketemu teman-teman di seluruh penjuru dunia saja sih, kebetulan teman-teman ku aku juga berusaha nyari orang british kan. Malah ketemunya orang Pakistan, orang Dubai, orang Abu Dhabi, 80 persen pendatang," sambung El Rumi.

Bahkan El Rumi punya satu teman perkumpulan yang semuanya cowok. Bersama teman satu gengnya itu, El Rumi mengaku sudah punya ikatan yang sangat bersahabat.

"Ada sih (sahabat) orang Sri Lanka, Italia, India, kita satu geng isinya cowok," tutur El Rumi.



Simak Video "Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi Setelah Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)