El Rumi Akhirnya Kabulkan Cita-cita Maia Estianty

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 07:39 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
El Rumi resmi jadi lulusan University of Westminster Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi, resmi lulus dari University of Westminster, London. Wisuda putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu dilakukan secara virtual.

El Rumi sudah pulang ke Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Sejak awal, wisuda El Rumi memang sudah direncanakan digelar secara virtual.

Kemarin, El Rumi wisuda dengan didampingi Irwan Mussry dan Maia Estianty. El terlihat menggunakan setelan jas biru dongker. El Rumi men-ceklist babak kehidupannya di London untuk kuliah sudah selesai.

"Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis El Rumi dalam feed Instagramnya dilihat, Selasa (10/8/2021).

El Rumi bersyukur dan bahagia bisa mengabulkan cita-cita Maia Estianty. Maia Estianty menginginkan anak-anaknya menjadi lulusan luar negeri.

"Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," ungkapnya.

Lulus dari University of Westminster dengan mengambil jurusan bisnis, El Rumi kini punya gelar di belakang namanya. Ahmad Jalaluddin Rumi, B.A.

[Gambas:Instagram]



El Rumi mengunggah foto wisudanya bersama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Irwan Mussry pun tampak tersenyum berfoto dengan putra sambungnya itu. Lulusnya El Rumi diakui Irwan Mussry sebagai sesuatu yang membuatnya senang dan bangga.

"It gives me such joy and pride to watch you wrap up this chapter of your life, and I can't wait to see what's in store for you next. Happy Graduation @elelrumi - wish you continued success always. Much love, Dad.," tulis Irwan Mussry.

[Gambas:Instagram]



Suami Maia Estianty itu memberikan pesan pada El Rumi. Dia sudah tak sabar apa yang akan El Rumi lakukan ke depan. Irwan Mussry juga mendoakan agar putra sambungnya itu sukses.

"Thank you so much Daddy! (emoji love)," balas El Rumi.



Simak Video "Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi Setelah Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)