El Rumi Lulus Kuliah di London, Beda Hadiah dari Dhani dan Irwan Mussry

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 09:39 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
El Rumi sudah lulus kuliah di London dan baru berulang tahun ke-22. El sama-sama dapat hadiah dari Irwan Mussry dan Ahmad DhaniFoto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

El Rumi kembali ke Indonesia setelah lulus menyelesaikan kuliahnya di London. Mengapresiasi kelulusannya, Irwan Mussry memberikan hadiah jam tangan mewah ke El Rumi.

Pemberian hadiah jam tangan tersebut terekam dalam momen di channel YouTube pribadi Al El Dul dan Maia. Irwan Mussry memberikan langsung hadiah tersebut ke El Rumi yang baru lulus menempuh kuliah jurusan Bisnis Manajemen.

"Congratulation Son. Sangat bagus dengan hasil sekolahmu dan ini baru awal dari permulaan. Dan, saya berharap kamu sukses besar. Tulis di kertas!" ucap Irwan Mussry dilihat dalam video tersebut.

"Terima kasih Daddy," ucap El Rumi semeringah.

Irwan Mussry pun terlihat menggoda El Rumi yang masih memakai jam lama dan didapatkan gratis dari Al Ghazali. Maia Estianty menjelaskan jam tangan yang dipakai El saat itu adalah pemberian Al Ghazali.

"Saya harap kamu suka, daripada kamu pakai jam yang itu. Siapa yang ngajarin kamu pakai jam tangan itu. Saya tidak pernah memberi kamu jam tangan itu," goda Irwan Mussry.

Melihat hadiah yang diberikan Irwan Mussry, El Rumi mengucapkan terima kasih dan memeluknya.

"Thank you Daddy ya. I love you," ucap El Rumi.

"God bless you. I love you more, more, more, and more," balas Irwan Mussry.

Saat dibuka, El Rumi mendapatkan jam tangan merek TAG Heuer Carrera Calibre 16 berwarna biru. Dilihat dari laman resmi Intime, jam tangan klasik tersebut didesain dan cocok untuk mereka yang gemar dengan balapan.

Tidak berhenti di situ, El Rumi yang baru berulang tahun ke-22 pada 30 Mei 2021 mengungkapkan kembali akan mendapat hadiah dari sang ayah sambung. Tidak hanya dari Irwan Mussry, El Rumi juga mendapat hadiah dari Ahmad Dhani untuk hari ulang tahunnya itu.

"Kalau Daddy ngasihnya fisik (barang), kalau Ayah aku lagi minta studio untuk ruang kerjaku," kata El Rumi dilansir dari Insertlive saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

El Rumi dan Al Ghazali saat ini memang masih tinggal bersama dengan Ahmad Dhani. El Rumi menjelaskan berbeda dengan Irwan Mussry, Ahmad Dhani lebih suka memberikan hadiah yang menunjang dirinya untuk berkarya.

Sedangkan Irwan Mussry suka memberikan hadiah berupa barang bermerek. Terlebih, El Rumi termasuk anak yang jarang membeli barang.

"Kalau ayah ngasih fasilitas di rumah, kalau Daddy kasih fasilitas yang aksesoris," jelasnya.

"Sabtu atau Minggu ini aku mau ke rumah Daddy mau ngambil hadiah lagi," tukas El Rumi.



Simak Video "El Rumi Tak Punya Anggaran Khusus untuk Beli Barang Branded"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)