Dul Jaelani Bikin Ahmad Dhani-Mulan Jameela dan Maia-Irwan Mussry Kumpul

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 11:27 WIB
Dul Jaelani bintangi Dear Imamku
Foto: (dok. Dear Imamku)
Jakarta -

Dul Jaelani kali ini mencoba peruntungan di dunia film. Dear Imamku menjadi debut Dul di dunia akting.

Di sisi lain, Dul mendapatkan dukungan dari sang ayah, Ahmad Dhani. Dhani pun bersyukur Dul mencobanya hal lain di luar musik.

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses. Sebagai orang tua mendukung, men-support satu per satu," kata Ahmad Dhani yang hadir bersama Mulan Jameela di Gala Premier Dear Imamku di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

"Ya pokoknya kita sekeluarga support sama Dul," kata Mulan Jameela memberikan dukungan.

Memang Dhani dan Mulan Jameela juga hadir dalam gala premier tersebut. Tak lama, Maia Estianty juga tiba dengan menggandeng suaminya, Irwan Murssy.

Senada dengan Dhani, Maia juga mendukung putranya terjun ke dunia akting. Apalagi menurutnya, Dul sangat senang karena beradu akting dengan kekasihnya, Tissa Biani.

[Gambas:Instagram]


"Doakan sukses ya Dul, aku bilang 'ini kesempatan pertama kamu silakan ambil saja kesempatan itu'," kata Maia Estianty dalam kesempatan yang sama.

"Dia kan baru pertama kali, terutama main dengan orang yang sangat dia cinta," kata Maia.

Lantas di dalam area bioskop, Ahmad Dhani terlihat menyapa Irwan Mussry. Kemudian dua pria berkepala plontos itu saling adu tos sama lain. Dhani juga merangkul Irwan.

Dalam kesempatan itu, Irwan Mussry juga bertanya kepada Dhani menyoal kedatangannya bersama siapa saja. Kemudian Dhani menunjuk Mulan Jameela dan anak keduanya.

"Ini yang nomor dua," kata Dhani sambil menunjuk Muhammad Ali.

"Halo," kata Mulan Jameela menyapa menuntun Muhammad Ali.

Di sisi lain, Maia Estianty sibuk ngobrol dengan rekannya dan sibuk sendiri. Maia juga telihat membelakangi obrolan Irwan, Mulan, dan Dhani.



Simak Video "Perjuangan Dul Jaelani Berkarya Tanpa Ahmad Dhani-Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)