Niat Dul Jaelani Menikah Muda Direstui Ahmad Dhani, Bagaimana dengan Maia?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 08:40 WIB
Potret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani
Dul Jaelani dan Tissa Biani menjalin asmara / Foto: dok. Instagram @tissabiani
Jakarta -

Dul Jaelani dan Tissa Biani disandingkan dalam film Dear Imamku. Keduanya dikisahkan menikah di usia muda.

Namun di luar cerita film rupanya Dul mendapatkan restu dari ayahnya, Ahmad Dhani untuk menikah seperti cerita di film tersebut. Dhani mengizinkan Dul untuk menikah dengan Tissa.

Menurut Dhani, Dul dan Tissa sangat serasi. Dhani pun menyamakannya seperti dirinya dengan Mulan Jameela.

"Menurut saya serasi. Ya seperti saya sama Mulan lah," kata Ahmad Dhani dalam gala premier Dear Imamku, CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

Memang sebelumnya Dul sempat mengutarakan niatnya untuk menikah muda. Bagi Dhani, pilihan Dul dirasanya tak ada masalah.

"Ya bagus-bagus ajalah. Nikah muda bagus, daripada nikah tua ya kan. Iya merestui dong (untuk menikah)" kata Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan yang sama di waktu yang tak berbeda jauh, Maia Estianty masih bingung terkait hubungan Dul dengan Tissa Biani.

"Tapi kan belum ada jawabannya hehe, belum tau belom diomongin hehe. Aku rasa laki laki dan perempuan sama-sama sudah mapan why not, gitu ajah deh, sejauh ini cuma itu doang, perkara iya atau nggak kan belum ketemu," kata Maia.

Namun kata Maia, anaknya sudah siap menikah muda. Namun entah mengapa dia masih belum bisa memastikan keinginan Dul soal pernikahan.

"Katanya dia siap (nikah) sih tapi aku nggak ngerti," lanjut Maia.

Dul Jaelani sebelumnya mengaku di depan kekasihnya Tissa Biani sudah siap untuk menikah muda. Bahkan dia minta didoakan agar dikabulkan niat baiknya.

"Insya Allah, niat sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," pungkasnya.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)