Soal Tissa Biani, Dul Jaelani: Sosok Keibuan dan Tempat Bermanja-manja

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 09:37 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani
Soal Tissa Biani, Dul Jaelani: Sosok Keibuan dan Tempat Bermanja-manja.(Foto: Instagram)
Jakarta -

Pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani dipersatukan dalam film drama romantis, Dear Imamku. Film itu menjadi debut Dul Jaelani di dunia layar lebar Tanah Air.

Dikisahkan Dul dan Tissa menjadi sepasang kekasih yang memutuskan menikah di usia muda. Lantas dalam dunia nyata apakah Dul ingin menikah di usia muda dengan Tissa Biani?

Rupanya secara jelas Dul Jaelani akui bahwa dirinya ingin menikah muda. Bahkan dia ingin didoakan agar niat baiknya terwujud.

"Insyaallah, niat sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh semoga terwujud. Niat sih sudah ada," ujar Dul Jaelani di sela-sela premier film Dear Imamku di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Dul Jaelani menilai kekasihnya itu memiliki sifat keibuan. Pasalnya selama proses syuting film ini, Dul merasa Tissa selalu ada di sampingnya termasuk ingin manja-manjaan.

"Tissa ini punya sifat keibuan gitu ya. Jadi Tissa ini yang gantiin bunda, yang gantiin mbakku juga di lokasi. Jadi kalau aku mau manja, tinggal ke Tissa," bebernya.

Dul Jaelani juga merasa Tissa Biani bakal menjadi sosok ibu yang luar biasa. Pasalnya, Dul merasakan cinta dan kasih sayang yang luar biasa dari Tissa.

"Jadi insyaallah Tissa menjadi sosok ibu yang luar biasa, karena aku pun juga merasakan cinta dan kasih sayang yang luar biasa dari Tissa Biani," kata Dul.

Di sisi lain, Tissa Biani memetik pelajaran berharga dapat beradu akting dengan Dul. Terutama soal hubungan keluarga, percintaan, hingga bagaimana menyelesaikan masalah rumah tangga dalam sebuah pernikahan di usai muda.

"Banyak banget ya, kita nggak membahas topik anak muda saja ya, tapi banyak pembahasan hubungan keluarga juga, percintaan kita sebagai anak muda yang egonya masih labil. Selain main film, kita juga banyak belajar dari film ini," beber Tissa.

Film Dear Imamku juga dibintangi oleh David Chalik, Dimas Andrean, hingga Fadly Padi. Film itu bakal tayang pada Lebaran yakni 13 Mei 2021.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)