Penjelasan Lengkap Ahmad Dhani soal Terbaring di RS dengan El Rumi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 17:24 WIB
El Rumi dan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani dan El Rumi di rumah sakit. Foto: Instagram El Rumi
Jakarta -

Ahmad Dhani dan El Rumi kedapatan terbaring di rumah sakit. Hal itu dilihat dari foto yang diunggah El Rumi di Instagram miliknya.

Dijelaskan Ahmad Dhani, saat itu dirinya tengah menemani El Rumi yang sakit lambung. El Rumi memang memiliki sakit pada lambungnya.

Ahmad Dhani juga menjelaskan, saat itu mereka berada di ruangan UGD salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal ini diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah, terus ke UGD," ujar Ahmad Dhani.

"Iya, El yang sakit," tegasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai posisinya di dalam foto tersebut, Ahmad Dhani mengaku memang sengaja berbaring di kasur rumah sakit saat itu. Ia merasa ngantuk dan tidur di sebelah El Rumi.

Karena hal itu publik kemudian berasumsi Ahmad Dhani dan El Rumi tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal, Ahmad Dhani hanya ngantuk.

"Yah saya ngantuk aja kebetulan UGD kosong ikutan tidur (di sebelah El Rumi). Nunggu pemeriksaan darah kan dua jam," jelas Ahmad Dhani.

Karena postingan itu banyak yang menyangka Ahmad Dhani dan El Rumi terpapar COVID-19. Bukan warganet saja, beberapa seleb lainnya juga menghiasi kolom komentar El Rumi sambil menanyakan kabarnya dan sang ayah.

Mengenai kehebohan warganet soal unggahan itu, Ahmad Dhani dengan santai menegaskan tak akan bertindak apa-apa. Ia merasa tak perlu menanggapi publik lebih jauh.

"Ya nggak usah ditanggapi," tutur Ahmad Dhani santai.

Mengenai kondisi El Rumi, Ahmad Dhani mengatakan jika anak keduanya sudah pulang ke rumah dan dalam keadaan baik-baik saja.

"(Kondisi El Rumi) sehat. Udah (pulang)" tuturnya.



Simak Video "El Rumi Tak Punya Anggaran Khusus untuk Beli Barang Branded"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)