Maell Lee Minta Maaf Usai Bikin Ricuh di Tengah Kemenangan Greysia/Apriyani

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 14:09 WIB
Ini Kenangan Manis YouTuber Maell Lee Saat Makan Bareng Istri
Maell Lee minta maaf soal edit foto Greysia Polii yang bikin ricuh Foto: Instagram @maell_lee
Jakarta -

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kebahagiaan untuk Indonesia. Para artis punya cara masing-masing untuk memberikan penghargaan pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, termasuk youtuber Maell Lee.

Akan tetapi, Maell Lee jadi perhatian dan menuai hujatan. Youtuber yang dijuluki preman terkuat di Bumi itu mengedit wajah Greysia Polii dengan wajahnya.

Kini, Maell Lee memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Maell Lee menuturkan unggahannya itu merupakan keikutsertaan dirinya merasa bahagia dengan tim ganda putri yang berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya mau menanggapi postingan saya yg sedang ramai dibicarakan, bahwa sesungguhnya postingan tsb hanya euphoria saya yg senang krn Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas sebagai bentuk apresiasi saya posting dengan versi karakter saya yaitu komedi tanpa ada maksud menghina siapapun," tulis Maell Lee dalam unggahan feed Instagramnya dilihat, Selasa (3/8/2021).

Maell Lee menegaskan dirinya sama sekali tidak ada niat menghina. Dia juga menganggap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai pahlawannya.

Meski begitu, karena unggahannya membuat ricuh dan dianggap tidak pantas, Maell Lee meminta maaf.

"Apalagi apa yg kalian sebut pahlawan kalian itu pahlawan saya juga, hanya di sini mungkin orang tidak bisa menerima lelucon saya maka dari itu dengan besar hati saya Maell Lee mohon maaf kepada @greyspolii khususnya dan kepada netizen yg tersinggung," ucapnya.

"Pada umumnya, karena ini murni bukan bermaksud menghina, karena foto @gryespolii yg sedang mengeluarkan lidah saya ganti dgn foto saya yg mengeluarkan lidah dgn maksud tidak ada unsur penghinaan disitu dan caption saya di sini adalah "Selamat @r.apriyanig @greyspolii Indonesia bangga pada kalian" dan juga sebelum itu saya hg memposting di IG stories (slide 2) utk menunjukkan bahwa saya jg bangga kita berhasil menang," sambung Maell Lee.

maell leeMaell Lee mengedit foto Greysia Polii dan bikin ricuh Foto: Repro Instagram Maell Lee

Maell Lee memang sudah menghapus dan mengganti foto yang diunggah dalam rangka memberikan selamat pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Hal itu dilakukan Maell Lee agar membuat suasana makin kondusif.

[Gambas:Instagram]



"Namun krn polemik yg terjadi saya memutuskan menghapus postingan tsb dgn tujuan agar kondusif dan tidak terjadi salah paham, sekali lg di sini saya minta maaf yg sebesar2nya bila lelucon saya tidak berkenan, terima kasih atas pengertiannya Maju terus olahraga Indonesia," tutup Maell Lee dalam klarifikasinya.

Permintaan maaf dan klarifikasi Maell Lee juga mendapat banyak respons. Ada yang merasa tindakan Maell Lee biasa saja, ada juga yang menganggap mental sang youtuber kena sentil netizen.



Simak Video "Gegap Gempita Netizen Rayakan Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)