Gegap Gempita Greysia Polii Raih Emas Olimpiade, Maell Lee Malah Bikin Ricuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 19:39 WIB
Ini Kenangan Manis YouTuber Maell Lee Saat Makan Bareng Istri
Gegap Gempita Greysia Polii Raih Emas Olimpiade, Maell Lee Malah Bikin Ricuh. (Foto: Instagram @maell_lee)
Jakarta -

Di tengah gegap gempita merayakan kemenangan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade 2020, YouTuber Maell Lee justru membuat satu kericuhan.

Sang YouTuber mengedit foto Greysia Polii menjadi dirinya dalam Instagram miliknya. Postingan itu pun ramai mendapatkan hujatan dari netizen.

"Ga ada akhlak sih," ungkap akun sheyr***.

"Emang prestasi si mael ini apa sih???" ungkap akun med****.

"Lelucon kebablasan,, TDK bisa membedakan mana yg pantas dan TDK pantas d bikin lelucon," beber akun kejr****.

"Sebelum bikin lelucon, uda bikin negara bangga belum? knp ga dia jd orang ke 3 ditengah jd burung misalnya, knp muka atlet nya yg 1 lg yg ganti mukanya, hadehhh," jelas akun imj****.

"Bang mereka sudah buat bangga negara, emangnya abang cuma jadi beban negara," beber akun kuku****.

maell leeMaell Lee unggah foto editan Greysia Polii jadi dirinya. Foto: Repro Instagram Maell Lee

Sadar postingannya membuat gaduh banyak orang, Maell Lee langsung menghapusnya. Tapi sayang, postingannya itu sudah tersebar di internet. Dan hingga kini, Maell Lee tetap menjadi bulan-bulanan netizen.

[Gambas:Instagram]


"Ini yang bener. Selamat ya @r.apriyanig @greyspolii indonesia bangga pada kalian," tulis Maell Lee dalam keterangan foto yang diunggah ulang.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Salah satunya mendapatkan komentar dari Tontowi Ahmad.

"Lah emang gw salah apa bang bisa ga bener," ungkap Tontowi Ahmad.

"Langsung kenak mental dia wkwk," beber akun kejru****.

"Nah loooo d sowanin sama babang owi gold medal olympic Rio," jelas akun kik****.

"Kalo ini beneran ya bang? @maell_lee," komen Ade Jigo.

Sementara itu, seleb Indonesia lainnya turut berbangga hati dengan prestasi yang ditorehkan ganda putri. Bahkan tak sedikit selebriti Indonesia yang menangis melihat perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, salah satunya adalah Nagita Slavina.

(wes/mau)