Maell Lee Ogah Menafkahi, Intan Ratna Juwita: Dasar Tak Bertanggung Jawab!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 11:44 WIB
Intan Ratna Juwita
Intan ratna Juwita sebut Maell Lee tak bertanggung jawab gegara nafkah Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Maell Lee mengajukan permohonan cerai pertama kali pada 8 Januari 2021 di Pengadilan Pekanbaru. Tapi permohonan itu dianggap salah alamat.

Pengajuan itu ditolak lantaran dianggap salah alamat karena Intan Ratna Juwita tidak berdomisili di Pekanbaru. Sampai akhirnya ia kembali mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Batam.

Mediasi antara Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sudah digelar pada Senin (26/7) secara virtual. Keduanya hadir dan sepakat untuk cerai.

Akan tetapi, Intan Ratna Juwita menelan kekecewaan. Intan yang sudah berpisah dari sang youtuber menganggap statusnya sebagai istri digantung. Apalagi, ia menyebut Maell Lee tak mau mengganti nafkah idah dan mutah.

"Kemarin di sidang pihak Maell nggak mau bayar mutah dan nafkah tertinggal yang dia nggak kasih selama ini," ungkap Intan Ratna Juwita kepada wartawan melalui pesan singkat.

"Padahal itu adalah kewajiban dia karena dia juga yang gugat," sambungnya.

Biduan berusia 30 tahun itu tak menyebut berapa nafkah yang dia tuntut dari sang youtuber. Hanya saja, Intan Ratna Juwita menegaskan itu adalah kewajiban Maell Lee sebagai suami.

"Cuma itu adalah kewajiban dia (Maell) yang padahal sesuai kemampuan dia kan. Nafkahnya ini tuh sekiranya sesuai perhitungan yang memang ditentukan pengadilan. Tapi, dia nggak mau dan minta putus cerai aja," tukasnya.

Terpaksa menelan kekecewaan, Intan Ratna Juwita menyebut Maell Lee sebagai pria tak bertanggung jawab.

"Dasar laki-laki nggak bertanggung jawab," tegas Intan Ratna Juwita.

Saat ini, Intan Ratna Juwita mengaku tak lagi mau mengemis soal nafkah. Ia mengaku capek karena terlalu lama statusnya digantung.

"Sekarang aku nggak mau ngemis-ngemis soal nafkah. Pengin cepat-cepat selesai aja (cerai)," aku Intan Ratna Juwita.

Pernikahan Maell Lee dan Intan Ratna Juwita hanya bertahan selama 8 bulan. Bahkan rencana resepsi pernikahan yang sudah dibayangkan Intan Ratna Juwita hilang dalam sekejap.



Simak Video "Total! Maell Lee Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Video-videonya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)