Status Janda Digantung Maell Lee, Intan Ratna Juwita Sepakat Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 09:25 WIB
Intan Ratna juwita istri Maell Lee
Statusnya digantung Maell Lee, Intan Ratna Juwita sudah nggak sabar menjanda Foto: dok.Instagram Intan Ratna Juwita
Jakarta -

Nyaris 5 bulan sudah permohonan cerai Maell Lee ke Intan Ratna Juwita ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru. Kini, proses cerai mereka tengah bergulir di Pengadilan Agama Batam.

Kepada wartawan, Intan Ratna Juwita menjelaskan proses cerainya dengan sang youtuber sudah berjalan pada Senin (26/7/2021). Hanya saja karena masih masa PPKM, sidang dilakukan secara virtual.

"Kemarin sidang ya cuma virtual karena lagi PPKM gini. Aku dan Maell hadir dalam sidang virtual itu," kata Intan Ratna Juwita kepada wartawan melalui pesan singkat.

Intan Ratna Juwita mengaku sudah bicara dengan Maell Lee. Sang biduan mengatakan dia sudah sepakat cerai.

"Dalam sidang kemarin, kamis sudah sepakat untuk cerai," tuturnya.

Dalam sidang mediasi kemarin, dia dan Maell Lee yang sama-sama hadir sepakat ingin berpisah. Pernikahan Intan Ratna Juwita dan Maell Lee hanya berjalan 8 bulan.

Dicerai sebelum setahun menikah, Intan Ratna Juwita ingin proses cerainya cepat selesai. Intan Ratna Juwita berharap tidak ada lagi tahap yang bertele-tele dan dirinya bisa mendapatkan kepastian status.

"Aku nggak tahu kapan putusannya. Aku mau cepat-cepat saja. Buat apa dipertahanin kalau dia (Maell Lee) nggak mau sama kita," ucap Intan Ratna Juwita.

Maell Lee menikahi Intan Ratna Juwita pada 30 Maret 2020. Pacaran dua tahun, Maell Lee justru dengan mudah menceraikan dan ingin pisah dari Intan Ratna Juwita pada akhir 2020 lalu.

Mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021. Namun, permohonan itu ditolak karena Maell Lee dianggap salah alamat.

Baru pada Juni 2021 Maell Lee kembali mengajukan pada permohonan cerai ke Pengadilan Agama Batam sesuai dengan domisili Intan Ratna Juwita.



Simak Video "Total! Maell Lee Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Video-videonya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)