Round Up

Dear Maell Lee, Intan Ratna Juwita Capek Digantung dan Ditelantarkan

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 22:02 WIB
Intan Ratna juwita istri Maell Lee
Dear Maell Lee, Intan Ratna Juwita Capek Digantung dan Ditelantarkan. (Foto: dok.Instagram Intan Ratna Juwita)
Jakarta -

Status Intan Ratna Juwita masih digantung oleh sang suami, Maell Lee. Sebab, YouTuber berlagak preman terkuat di Bumi itu masih juga belum menceraikan lagi Intan usai perkara sebelumnya ditolak.

Intan Ratna Juwita mengaku kini seperti jadi wanita terlantar. Sebab statusnya masih belum jelas.

"Belum ada. Kan waktu itu kan ditolak dari PA Pekanbaru harusnya gugat ulang cuma sampai sekarang belum ada gugatan," ujar Intan kepada detikcom saat dihubungi.

Sang pedangdut mengatakan sudah menanyakan perihal masalah perceraian. Katanya, Maell Lee masih sibuk kerja sehingga belum menggugat ulang terkait hal tersebut.

"Iya belum, katanya masih sibuk jadi belum sempat gugat ke Batam," tutur Intan.

Pelantun Ojo Dumeh itu mengaku hidupnya kini tergantung-gantung. Sebagai istri yang masih sah secara hukum, Intan Ratna Juwita merasa tak diberi nafkah dan mendapat perhatian dari Maell Lee.

"Tergantung-gantung iya. Di socmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," kata Intan.

Tak dinafkahi Maell Lee, Intan Ratna Juwita kini berjualan es kelapa. Ia mengaku sudah seminggu belakangan berdagang di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Maell LeeMaell Lee diminta segera tentukan nasib Intan Ratna Juwita. Foto: Instagram Maell Lee

Intan Ratna Juwita rela berdagang di pinggir jalan karena mengaku sudah tak dibiayai hidup oleh suaminya, Maell Lee. Padahal ia merasa masih menjadi istri sah Maell, karena belum ada ketuk palu resmi bercerai.

"Ya karena bulan puasa musim-musiman nih mumpung ada waktu yang pas ya jualan. Karena orang pasti haus minum kelapa muda kalau puasa," ujar Intan saat dihubungi.

"Lagian dari pihak suami sudah nggak ngasih aku nafkah padahal belum resmi cerai, jadi aku kerja keras. Resepsi kemarin juga banyak ngeluarin uang. Nggak punya uang lagi aku, jadi aku harus kerja," lanjutnya.

Gara-gara berita cerai, Intan Ratna Juwita kerap digoda banyak cowok. Namun sang biduan menyebut netizen cuma berani di media sosial saja.

"Kalau di media sosial ya biasa saja. Aku nggak open-open banget juga," ujar Intan Ratna Juwita kepada detikcom saat dihubungi.

Intan Ratna Juwita sampai banyak tawaran diajak menikah. Ia dikira sudah janda oleh banyak orang.

"Malah banyak yang ngajak nikah, serius mau nikah. Ada yang kirim data diri. Mereka pengusaha-pengusaha. Cuma kan nggak boleh, belum sah cerai. Dikira mereka aku sudah janda," kata Intan.

(mau/doc)