Intan Ratna Juwita Pernah Sujud Minta Maaf, Maell Lee Tetap Mau Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 20:32 WIB
Intan Ratna Juwita dicerai Maell Lee
Foto: dok. Instagram Intan Ratna Juwita
Jakarta -

Intan Ratna Juwita melewati Lebaran tahun ini dengan suasana berbeda. Kini sang pedangdut mengaku sudah tak ditemani suaminya, Maell Lee, imbas proses pisah.

Tak cuma itu, Intan Ratna Juwita mengatakan tak bisa berkumpul bersama keluarga di Batam. Lebaran tahun ini dirasa begitu hampa.

"Ya gitu sendiri nggak ada suami, nggak ada keluarga, bener-bener nggak kayak orang Lebaran. Habis salat Ied pulang ke kamar di kamar saja. Nggak ngerasain lontong, nggak ngerasain identiknya Lebaran, ya jadi kita gofood saja. Karena keluarga besar aku di Batam dan Pekanbaru semua," ujar Intan kepada detikcom, Minggu (16/5/2021).

Intan Ratna Juwita mengaku tak bisa pulang kampung tahun ini. Penyebabnya dirinya tak punya cukup uang untuk ke Batam.

"Saya nggak bisa balik karena close-nya kan tanggal 6 atau berapa gitu jadi kejauhan untuk libur dan waktu itu belum kekumpul uang gitu, kan," tutur Intan.

Saat Lebaran, Intan Ratna Juwita mengatakan Maell Lee tak ada ucapan sama sekali. Pelantun Ojo Dumeh itu pun melakukan hal yang sama.

"Nggak ada sih bener-bener. Saya juga nggak ada," kata Intan.

Intan Ratna Juwita mengaku sudah dua bulan terakhir hilang kontak dengan Maell Lee. Ia pun telah ikhlas ditinggal YouTuber yang mengklaim dirinya preman terkuat di Bumi tersebut.

"Sudah lost contact, terakhir kan 2 bulan lalu. Serba salah nggak ada kabar, saya juga sudah ikhlas, saya nggak mau ganggu dia lagi karena kan dia ngerasa keganggu banget sampai dia ngerasa kesal sama saya, karena dia sudah ogah lagi nafkahin aku kan, kayak benci banget," ujar Intan.

Intan Ratna Juwita mengatakan sudah berulang kali minta maaf ke Maell Lee kalau ada salah. Ia bahkan mengaku telah berulang kali sujud di orang tua Maell dan suaminya agar rumah tangganya tetap utuh.

Namun nyatanya, Maell Lee tetap tak bergeming. Intan Ratna Juwita pun siap pisah dari Maell.

"Saya sudah bersujud minta maaf berkali-kali sama orang tuanya, tapi kalau mereka nggak open, masak saya harus ngemis-ngemis terus, jadi ya sudah," tutur Intan.

Kini Intan Ratna Juwita meminta Maell Lee untuk segera menuntaskan urusan hukum perceraiannya. Sebab ia ingin segera mencari pengganti Maell.

"Digantung tanpa tali sampai sekarang. Janji-janji mau gugat tapi sampai sekarang belum gugat. Jadi habis Lebaran kalau dia sudah pulang ke Jakarta, saya WA dia kapan mau gugat," pungkasnya.



Simak Video "Total! Maell Lee Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Video-videonya "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)