Round-Up

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Gibah, Mulan Wanita Beruntung

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 05:32 WIB
Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Cuma Pencitraan, Mulan Wanita Beruntung (Foto: Ismail)
Jakarta -

Ahmad Dhani mengeluarkan keluh kesahnya untuk sang mantan istri Maia Estianty. Ada beberapa tudingan yang ia lontarkan.

Ahmad Dhani menyebut Maia Estianty sering membicarakan istrinya saat ini, Mulan Jameela, di belakang. Ia menyebut ibu dari tiga anaknya tersebut sebagai tukang gibah.

"Ahmad Dhani sebut, Mulan adalah wanita yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan," tulis Ahmad Dhani dalam pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

Ahmad Dhani bahkan menilai Maia Estianty sudah memfitnah Mulan Jameela. Ayah Al, El, dan Dul itu mengungkit soal transfer dosa."Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia. Semakin tua semakin bahagia disclaimer-nya," sambungnya.

"Maka dari itu betapa beruntungnya Mulan. Dosanya ditransfer ke orang-orang yang menggibahinya. Maia menggibahi dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen menggibahi lagi di media sosial. Wow itu transfer dosa besar-besaran," ungkapnya.

"Kasihan juga para netizen yang tidak paham hukum Islam yang satu ini," celoteh Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu menegaskan semua yang dibicarakan Maia Estianty soal Mulan Jameela adalah fitnah. Dhani menyinggung Maia Estianty melakukan itu untuk menutupi dirinya dan selalu membuat pencitraan wanita baik.

"Semua itu fitnah. Maia memfitnah Mulan untuk menutupi dosa dia sendiri. Justru dosa Maia-lah yang membuat ADP mentalak 3 langsung. Cerai versi syariat Islam," tegas Ahmad Dhani.

Entah apa yang membuat Ahmad Dhani seperti geram dan berbicara soal Maia Estianty. Beberapa kali Maia Estianty berucap dengan menyeret nama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ayah lima anak itu, juga turut menyebut Maia Estianty pernah membuat laporan palsu. Dia menilai kebaikan Maia Estianty hanya pencitraan sampai akhirnya disinggung soal laporan KDRT di masa lalu yang disebut Dhani palsu.

"Hidupnya penuh pencitraan. Dulu pernah melaporkan ADP ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu," tegas Ahmad Dhani.

Soal laporan palsu itu, Ahmad Dhani mengatakan sudah memberitahu anak-anaknya. Dia juga sudah menunjukkan dokumen surat pemberhentian perkara (SP3) dari polisi.

"Saya masih menyimpan Dokumen SP3 (Surat Pemberhentian Perkara) dari polisi. Saya sudah tunjukan ke Al, El, Dul, untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya itu palsu," akunya.

"Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim. Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," beber Ahmad Dhani.

Tonton juga: Dita, Wanita 'Istimewa' Terlahir Tanpa Rahim

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)