Senyuman Dita Fakhrana yang Dituding Suami Selingkuh

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 10:20 WIB
senyum Dita Fakhrana
Senyuman Dita Fakhrana di tengah masalah rumah tangganya. Foto: Instagram
Jakarta -

Dita Fakhrana sudah buka suara mengenai permasalahan dalam rumah tangganya dengan Ilham Prawira. Sang presenter menjabarkan soal tudingan yang dilontarkan.

"Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apapun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar," ujar Dita lewat pesan singkat kepada detikcom.

Tidak mau terus pusing dengan masalah tersebut, Dita Fakhrana memperlihatkan senyuman terbaiknya. Hal tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

"Good Morning," tulis Dita Fakhrana dalam Instagram Stories miliknya sambil memperlihatkan senyuman terbaiknya.

Tak hanya itu, Dita Fakhrana juga menuliskan kata-kata dalam feed Instagram miliknya. Ia mengatakan apa yang soal kehilangan.

senyum Dita Fakhranasenyum Dita Fakhrana Foto: Instagram

"Not everything you lose is a loss," tulis Dita Fakhrana dalam Instagram miliknya.

Soal tuduhan selingkuh, Dita Fakhrana membebaskan suaminya bicara apa pun. Ia berharap Ilham Prawira lebih dewasa dan introspeksi diri atas apa yang diucapkan.

"Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa, lebih baik saling intropeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara," tutur Dita.

Sebelumnya Dita Fakhrana memang dituduh selingkuh oleh Ilham Prawira. Ilham mengaku melihat momen Dita main serong.

"Sebenarnya saya tidak mau bahas masalah ini lebih dalam, karena ini privasi. Tapi kalau sudah ramai seperti ini dan kesannya dia yang menggugat saya, saya juga tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh kok dia yang menguggat," ujar Ilham saat dihubungi via pesan singkat.

Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menikah pada Maret 2020. Sebelumnya mereka menggelar lamaran di akhir 2019. Mereka belum dikaruniai anak selama setahun berumah tangga.

Kini Dita Fakhrana balik digugat cerai Ilham Prawira. Perkaranya masuk di Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 12 Agustus 2021.

Sebelum menikah, Dita Fakhrana sempat cerita soal bagaimana bertemu Ilham Prawira. Ia bertemu jodohnya ternyata dari Instagram.



Simak Video "Dita Fakhrana Digugat Cerai Suami!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)