Citra Kirana Pakai Kacamata Asli, Sindir Medina Zein?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 08:57 WIB
Citra Kirana
Citra Kirana sindir Medina Zein? Foto: Instagram/@citraciki
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, Medina Zein menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tiba-tiba saja ditagih utang oleh Rachel Vennya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Medina Zein sudah memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Menurutnya ini semu adalah kesalahpahaman.

Tak lama berselang, Citra Kirana juga ikut menagih Medina Zein. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Ia menanyakan kapan bagian dirinya dibayar.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas," ungkap Citra Kirana dalam Instagram miliknya.

Citra Kirana mengatakan mendapatkan bukti transfer tapi tidak ada uang yang masuk ke rekeningnya. Hal tersebut senasib dengan apa yang dialami Rachel Vennya.

Citra Kirana sindir Medina ZeinCitra Kirana sindir Medina Zein? Foto: Instagram

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata nggak masuk uangnya," jelas Citra Kirana.

Kali ini, Citra Kirana kembali memposting sesuatu dalam Instagram Stories miliknya. Citra Kirana mengatakan sedang memakai kacamata milik sang kakak.

"Lagi pakai kacamata Erica Putri," ucap Citra Kirana dalam Instagram Stories miliknya.

"No KW KW say," ucap Erica Putri.

"No palsu palsu say," timpal Citra Kirana.

Postingan itu langsung menyebar ke akun gosip. Banyak yang menyebut jika Citra Kirana menyindir Medina Zein. Benarkah? Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Citra Kirana mengenai postingannya itu.

Medina Zein sendiri sebelumnya sudah memberikan penjelasan mengenai kisruh dengan Rachel Vennya.

"Hai Gucci gengs pagi-pagi sudah ramai bangun tidur sudah puspa rina, puspa rina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Aku sama Rachel cuma salah paham saja," jelas Medina Zein.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," sambungnya lagi.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)