Medina Zein Lunasi Utang ke Rachel Vennya, Sekarang Ditagih Citra Kirana

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 08:44 WIB
Citra Kirana
Giliran Citra Kirana tagih utang ke Medina Zein Foto: Instagram/@citraciki
Jakarta -

Medina Zein ditagih utang oleh Rachel Vennya jadi heboh. Sudah beri penjelasan dan lunasi utangnya, kini giliran Citra Kirana yang menagih.

Rachel Vennya pun sudah memberikan klarifikasi soal utang dan kesalahpahaman dengan Medina Zein. Akan tetapi, klarifikasi Rachel Vennya mendapat respons dari Citra Kirana.

Citra Kirana juga menagih utang ke Medina Zein. Duh!

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas," tulis Citra Kirana di atas foto tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

Citra Kirana juga mengatakan mendapat bukti transfer tapi tidak ada uang yang sampai ke rekeningnya. Itu senasib juga dialami Rachel Vennya.

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tanya istri Rezky Aditya itu.

Sayang, Citra Kirana sudah menghapus postingan yang belum 24 jam itu. Sedangkan Medina Zein sudah menjelaskan alasannya belum melunasi utang ke Rachel Vennya saat itu.

"Hai Gucci gengs pagi-pagi sudah ramai bangun tidur sudah puspa rina, puspa rina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Aku sama Rachel cuma salah paham saja," ucap Medina Zein.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," sambungnya.

Medina Zein harusnya membayar tas yang dia beli dari Rachel Vennya seharga Rp 380 juta. Akan tetapi, melalui m-banking Medina tidak bisa langsung mentransfer sejumlah itu.

"Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.

Sedangkan untuk masalah dengan Citra Kirana, Medina Zein belum memberikan klarifikasi apa pun. Begitu juga dengan Citra Kirana yang lebih memilih menghapus unggahannya itu.



Simak Video "Cerita Uya Kuya Ditipu saat Beli Mobil ke Medina Zein "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)