Rachel Vennya Nagih Utang di Instagram, Ini Pembelaan Medina Zein

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 16:22 WIB
Medina Zein
Rachel Vennya Nagih Utang di Instagram, Ini Pembelaan Medina Zein (Foto: dok. Instagram/@medinazein)
Jakarta -

Medina Zein lagi jadi sorotan banyak orang. Bukan karena kasus hukum yang pernah menjeratnya, tapi kini diduga soal utang piutang dengan selebritis lain.

Awalnya, Medina Zein mengunggah foto yang menampilkan dirinya seorang diri. Ia tampak berdiri menghadap kamera. Tampak tidak ada yang spesial dari foto tersebut, seakan ini adalah kesehariannya saja.

Di tangan kanannya, terlihat ia menenteng sebuah ponsel iPhone dan sebuah tas mahal. Diketahui ternyata tas itu adalah keluaran dari Hermes.

"Hi burberry gengs," tulis Medina Zein yang mengenakan busana dari brand Burberry.

Namun ternyata ada Rachel Vennya yang berkomentar di bawah unggahan itu. Ia menanyakan uangnya agar segera dilunasi. Ups!

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya.

Tidak lama kemudian, komentar itu bersama dengan yang lainnya hilang. Medina Zein menutup komentar untuk netizen di unggahan itu.

Medina Zein juga terlihat mengunggah sebuah kalimat berisi agar dirinya tidak dihakimi seenaknya. Menurutnya orang lain tidak tahu apa masalah hidupnya.

"Jangan hakimi aku. Kamu tahu namaku, tapi tidak kisahku," bunyi unggahan tersebut.

Lewat Stories di Instagram, Medina Zein juga tampak mengunggah beberapa foto berupa tas-tas mahal miliknya. Tas itu dijual olehnya.

"Ini aku jual 70 juta aja nego, kalian kalau mau bisa langsung DM aku ya," ungkap Medina Zein memamerkan foto berisi tas Chanel.

"Ini masih mulus juga, kalian yang mau ini harganya 20 juta ya, cus DM," katanya bersamaan dengan tas YSL berwarna hitam.

Medina Zein sudah memberikan penjelasan mengenai masalahnya tersebut. Dia membuat video di Instagram Story.

"Hai Gucci gengs pagi-pagi sudah ramai bangun tidur sudah puspa rina, puspa rina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Aku sama Rachel cuma salah paham saja," ucap Medina Zein.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," sambungnya.

Medina Zein harusnya membayar tas yang dia beli dari Rachel Vennya seharga Rp 380 juta. Karena ada limit, Medina Zein tak bisa mentransfer langsung sejumlah tersebut.

"Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.

(dar/pus)