Damai, Irwansyah dan Medina Zein Belum Saling Bertemu

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 06:00 WIB
senyuman irwansyah
Irwansyah dan Medina Kamil berdamai. Pool/Palevi/detikFoto.
Jakarta -

Selesai sudah perselisihan antara Irwansyah dan Medina Zein yang akhirnya berdamai. Namun ternyata perdamaian itu hanya dilakukan oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

Meski begitu, Medina Zein dan Irwansyah sudah saling kontak melalui pesan singkat dan telepon. Perjanjian pun akhirnya disepakati usai menandatangani surat perdamaian di atas materai.

"Kalau ngobrol langsung face to face (langsung) mungkin belum, tetapi komunikasi lewat WA mungkin sudah. Dan itulah yang mungkin kemudian menjadi dasar daripada kita penasihat hukum untuk menindaklanjuti komunikasi antara mereka dan disepakati lah untuk dibuat surat perdamaian itu," kata pengacara Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin, saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Irwansyah dan Medina Zein berdamai usai adanya kesepakatan. Namun Muhammad Zakir Rasyidin dan Machi Achmad, pengacara Medina, tidak menjelaskan secara rinci apa yang menjadi isi perdamaian tersebut.

"Alhamdulillah hal tersebut sudah terealisasi dengan adanya kesepakatan secara lisan dan ataupun terdokumentasi secara tertulis berupa perjanjian perdamaian. Saya terima kasih kepada para pihak, Machi, bang Zakir yang telah membantu semuanya itu berkontribusi terealisasi," imbuh suami sekaligus pengacara Medina Zein, Lukman Azhari S.H., M.H.

"Dan doa juga, doa rekan-rekan, teman media dan juga para penonton. Kami juga di sini minta doanya di bulan ramadhan ini kami minta doa agar kita semua diberikan kesehatan kelancaran dalam melakukan puasa di bulan Ramadhan ini. Saya rasa sudah clear ssmuanya dan sudah jelas mungkin dari saya dan Machi sudah cukup ya," lanjutnya.

Namun dalam waktu dekat, Medina Zein dan Irwansyah akan meagendakan pertemuan itu. Mereka pun akan melanjutkan bisnis bersama jika hal itu masih memungkinkan.

"Insyaalah," ungkap Lukman Azhari.

Seperti diketahui, perdamaian itu terjadi pada tanggal 23 April 2021. Kemudian Irwansyah dan Medina Zein saling cabut laporan di kepolisian tanggal 26 April 2021.



Simak Video "Kisruh Medina Zein dan Irwansyah Berujung Damai!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)