Merasa Ditinggal Teman Artis, Saipul Jamil Balas Dendam Setelah Bebas dari Penjara?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 21:42 WIB
Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Tipikor.
Merasa Ditinggal Teman Artis, Saipul Jamil Balas Dendam Setelah Bebas dari Penjara? (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Saipul Jamil bakal menghirup udara bebas pada tanggal 2 September 2021. Selama hidup di dalam penjara, ia disebut memiliki dendam dengan beberapa teman artis yang pergi meninggalkannya.

Beredar kabar jika setelah bebas nanti, Saipul Jamil bakal melakukan aksi balas dendam untuk mereka. Benarkah hal tersebut?

Menurut Samsul, Kakak Saipul Jamil, membantah hal itu. Menurutnya adiknya adalah sosok pria baik yang mudah memaafkan.

"Dia itu orangnya terlalu baik jadi yang ada kita justru waspada niat baiknya disalahgunain," kata Samsul ditemui di Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi saya mau klarifikasi nih, nggak ada yang namanya aksi balas dendam dari Saipul Jamil," tambahnya.

Sementara itu persiapan menyambut kebabasan Saipul Jamil dipastikan tak ada ramai-ramai. Hal itu lantaran masih adanya pembatasan terkait pandemi COVID-19.

"Persiapan kami karena kondisinya pandemi dan kondisinya masih pandemi. Dan kita masih memahami bahwa nggak boleh berkerumun jadi ya kita akan menyambutnya sangat sederhana sekali," kata kakak Saipul, Muhammad Soleh, dalam kesempatan yang sama.

Memang tak dipungkiri Soleh, banyak keluarga hingga fans yang ingin menyambut Saipul Jamil. Namun hal itu sudah menjadi kesepakatan keluarga untuk tak meramai-ramaikan dan sebatas memberikan doa saja.

"Ya mungkin nggak terlalu banyak dari keluarga yang hadir. Kalo diturutin semua banuak kelaurga yang oengen hadir banyak yang dari terutama yang dari Banten saudaranya Saipul Jamil dan kerabat kerabatnya yang lain bahkan para fans," kata Soleh.

"Cuma kita sudah kita sepakati bahwa kita menyambutnya sangat sangat sederhana awalnya kita gimana sih dengan suasana yang sangat gembira. Ya kita nunggu nunggu akhirnya tiba cuma kita nggak bisa mengekspresikannya dengan berlebihan paling kita bersyukur kita bersyukur atas kehadirat Allah," pungkasnya.

Lihat video 'Penjelasan Ditjenpas soal Kebebasan Saipul Jamil Besok':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)