Indah Sari Tegaskan Foto Prewedding dengan Saipul Jamil Bukan Editan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 13:39 WIB
indah sari
Indah Sari bicara soal foto prewedding dengan Saipul Jamil. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, sempat beredar di media sosial foto pedangdut Saipul Jamil dengan Indah Sari menggunakan pakaian pengantin. Foto itu disebut momen prewedding mereka.

Dijelaskan Indah, perempuan yang ada dalam foto bersama Saipul itu memang dirinya. Indah membenarkan adanya foto tersebut dan momen preweddingnya itu.

Ditegaskannya, foto itu bukanlah hasil edit. Ia dan Saipul Jamil mengabadikan momen tersebut sebelum mantan suami Dewi Perssik itu mendekam di tahanan pada 2016.

"Itu foto prewedding aku sama dia (Saipul Jamil)" ujar Indah Sari, dikutip detikcom dalam tayangan YouTube milik Dewi Perssik.

"Foto itu diabadikan sebelum bang haji (Saipul Jamil) masuk penjara," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Indah menegaskan dirinya dan Saipul Jamil tak pernah mencari sensasi ke publik. Foto prewedding itu juga bukan sebuah editan. Indah bahkan mengaku kerap menjenguk Saipul di Lapas Cipinang, Jakarta Timur tanpa diketahui media.

"Itu foto prewedding asli. Saya dan bang haji nggak pernah cari sensasi. Saya sering besuk bang haji tanpa ada sorotan media," tegas Indah.

Meski mengaku sudah melakukan prewedding dengan Saipul Jamil, Indah tampak belum ingin banyak membocorkan asmara mereka. Indah mengaku ingin mengklarifikasi hubungan setelah Saipul Jamil dinyatakan bebas.

"Nanti biar bang haji (Saipul Jamil) yang menjelaskan," tuturnya.

"Sebenarnya gini, saya tidak pernah memberikan info saya besuk Saipul Jamil lewat media apapun. Tapi kadang memang ada beberapa yang harus diketahui, Saipul Jamil saya ada. Apapun kegiatan bang haji saya ada. Saya selalu support dalam keadaan suka maupun duka," papar Indah.

Saipul diputus untuk menjalankan masa hukumannya atas kasus asusila dan suap selama delapan tahun penjara. Kini Saipul sudah menjalani empat tahun masa tahanannya.

Disebut-sebut Saipul akan melakukan remisi masa tahanan, namun hal itu belum diketahui kepastiannya. Saat itu Indah Sari justru mengatakan, Saipul Jamil akan bebas 10 bulan lagi dari masa tahanannya ini.

"(Saipul bebas) Katanya 10 bulan lagi," tutupnya.



Simak Video "Dua Pacar Saipul Jamil Ribut di Kanal YouTube Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)