Saipul Jamil Akan Nikah Lagi Usai Bebas?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 11:56 WIB
Saipul Jamil nyoblos di LP Cipinang
Saipul Jamil dikabarkan akan nikah lagi. Foto: Devi Setya/detikcom
Jakarta -

Pedangdut Saipul Jamil diketahui sudah mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur sejak 2016. Saipul menjadi tersangka atas kasus asusila dan suap.

Pada satu kesempatan sang kakak, Samsul Hidayatullah menjelaskan kondisi terkini adiknya itu. Saipul bahkan disebut akan menikah lagi jika nanti masa tahanannya sudah selesai.

"Iya lah ada (Saipul akan menikah lagi). Hmm kurang tahu ya (calonnya dari golongan artis)" jawab Samsul, dikutip detikcom dari tayangan YouTube channel milik Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik yang saat itu menjadi moderator dalam kesempatan itu menanyakan keadaan asmara Saipul. Dewi bertanya mengenai Saipul yang disebut sudah memiliki pasangan.

Hal itu tak dijawab dengan pasti oleh Samsul. Ia tampak menutupi kebenaran perihal asmara Saipul.

"Mas Saipul sudah punya pacar?" tanya Dewi Perssik.

"Haha rahasia. Ada deh," jawab Samsul lagi.

Mendengar jawaban Samsul, Dewi langsung meminta untuk menjadi kurator dalam memilih pasangan Saipul selanjutnya.

Dewi mendoakan mantan suaminya itu agar mendapatkan pendamping baru yang baik dan memahami kondisi Saipul Jamil.

"Harus diseleksi sama Dewi Perssik ya," sahut Dewi.

"Ya mudah-mudahan dapat istri yang baik dan mengerti kondisi Mas Saipul, yang bisa mengangkat derajat keluarganya," tambahnya.

Dulu, Saipul Jamil dan Dewi Perssik sempat menikah pada 2005. Keduanya disebut pasangan yang sangat serasi lantaran memiliki pekerjaan dan hobi yang sama.

Namun pada 2008 keduanya terpaksa harus mengakhiri rumah tangganya. Tak ada alasan yang pasti mengenai berakhirnya rumah tangga keduanya. Namun rumah tangga mereka disebut sudah tak memiliki kecocokan lagi sehingga harus bercerai.

Dari pernikahan keduanya belum dikaruniai buah hati. Dewi Perssik pun masih menjalin hubungan baik dengan Saipul Jamil. Beberapa kali, Dewi Perssik terlihat menjenguk Saipul Jamil di tahanan.



Simak Video "Tanpa Dewi Perssik, Meldi Buktikan Masih Eksis di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)