Soal Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Ini Kata Armand Maulana

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 09:44 WIB
Armand Maulanan saat tampil di dHOT Music Day 2018.
Armand Maulana bicara soal isu Lesti Kejora hamil duluan. Foto: Nugraha
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan resepsi pernikahan. Dan kali ini, Lesti Kejora menjadi sorotan lantaran disebut hamil duluan.

Salah satu tamu yang hadir dalam resepsi Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah Armand Maulana. Lantas apa kata Armand Maulana mengenai hal itu?

"Tadi sih aku lihat, kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih," ungkap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Jakarta.

Tapi, Armand Maulana menegaskan tidak tahu menahu apakah Lesti Kejora hamil duluan atau tidak. Armand Maulana hanya bertanya kepada Rizky Billar soal momongan.

"Nggak tahu sudah positif hamil atau belum," tutur Armand Maulana.

"Nah saya nggak tahu tuh, saya sempat nanya 'Gimana, mau langsung hamil?', itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang 'Gas kang!', sudah sih itu doang," terang Armand Maulana lagi.

Armand Maulana mengaku sangat bahagia melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi suami-istri. Armand Mualana pun melihat ada karisma pada keduanya.

"Lesti dan Billar itu salah satu pasangan yang karismanya besar. Aku ingat datang ke acara kayak gini tuh pas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orang bisa aja bikin acara pernikahan kayak gimana, tapi karisma itu nggak bisa dibeli," ungkap Armand Maulana.

Isu Lesti Kejora hamil duluan ini bermula saat sang penyanyi melakukan acara siraman. Perut Lesti Kejora bikin semua mata tertuju padanya.

"Koq Aq Fokus Ma Perutnya Yak Min Bulat Kek Ada Isi,, Mon Maap Klo Salah," tulis akun yu***.

"Iyaaa pada fokus ke perut munkin kah," papar akun yun****.

Hingga saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)