Dita Fakhrana Ogah Bahas Masalah Pribadi Usai Dituding Selingkuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 19:24 WIB
Dita Fakhrana saat berkunjung ke kantor detikcom.
Dita Fakhrana buka suara usai dituding selingkuh dari suami. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Dita Fakhrana buka suara soal digugat cerai suaminya, Ilham Prawira. Presenter cantik itu juga menjelaskan soal tuduhan selingkuh.

Kepada detikcom, Dita Fakhrana sebenarnya enggan mengumbar kehidupannya terlebih masalah cerainya. Baginya, hal itu bersifat pribadi.

"Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar," ujar Dita lewat pesan singkat, Jumat (27/8/2021).

Soal tuduhan selingkuh, Dita Fakhrana membebaskan suaminya bicara apa pun. Ia berharap Ilham Prawira lebih dewasa dan introspeksi diri atas apa yang diucapkan.

"Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa, lebih baik saling intropeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara," tutur Dita.

Sebelumnya Dita Fakhrana memang dituduh selingkuh oleh Ilham Prawira. Ilham mengaku melihat langsung momen tersebut.

"Sebenarnya saya tidak mau bahas masalah ini lebih dalam, karena ini privasi. Tapi kalau sudah ramai seperti ini dan kesannya dia yang menggugat saya, saya juga tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh kok dia yang menguggat," ujar Ilham saat dihubungi via pesan singkat.

Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menikah pada Maret 2020. Mereka belum dikaruniai anak selama setahun berumah tangga.

Perkenalan Dita Fakhrana dengan Ilham Akbar Prawira terbilang unik. Keduanya berkenalan lewat Instagram dan akhirnya bertemu. Setelah bertemu, rasa cinta akhirnya timbul.

"Kita awal tahunya kenal di media sosial, di Instagram" tutur Dita Fakhrana beberapa waktu lalu.

Setelah berkenalan di Instagram Dita Fakhrana Utami dan Ilham Akbar Prawira langsung bertemu. Dari situ keduanya saling menyukai satu sama lain.

"Ternyata kita dipertemukan secara tidak langsung, hadap-hadapan," tutur Dita Fakhrana.

Saat pertemuan itu, Dita Fakhrana mengatakan langsung jatuh hati dengan Ilham Akbar Prawira. Keduanya langsung menjalin kasih kala itu.

"Pas belum ketemu nggak percaya dia, pas ketemu ganteng juga, makanya akhirnya direspons deh gitu," tutur Ilham Akbar Prawira kala itu.



Simak Video "Dita Fakhrana Digugat Cerai Suami!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)