Istri Jonathan Frizzy Dicecar 19 Pertanyaan soal KDRT

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 14:05 WIB
Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy mendatangi Polres Jakarta Selatan soal laporannya terkait KDRT
Dhena Devanka berikan klarifikasi ke polisi soal laporan dugaan KDRT yang dia alami dari Jonathan Frizzy Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, akhirnya memenuhi undangan klarifikasi yang dikirim oleh Polres Jakarta Selatan. Dhena Devanka diminta klarifikasi terkait laporannya terhadap Jonathan Frizzy terkait dugaan KDRT.

Dhena Devanka selesai memberikan klarifikasi kepada penyidik sekitar pukul 13.30 WIB. Ibu tiga anak itu mengaku dicecar 19 pertanyaan oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam wawancara saat itu, Dhena Devanka tak banyak bicara. Ia juga menyerahkan semua kasus ini pada kuasa hukumnya, Ibnu Ali Tindri.

"Pemeriksaan lancar, saya didampingi kuasa hukum saya," ujar Dhena Devanka saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan usai pemeriksaan, Jumat (27/8/2021).

"19 pertanyaan," sahut Ibnu yang berdiri di samping Dhena.

Saat ditanya mengenai pertanyaan, Dhena Devanka dan kuasa hukumnya tak banyak memberikan penjelasan. Ibnu Ali Tindri bahkan menegaskan tak bisa membahas materi atas pertanyaan penyidik yang diajukan ke Dhena Devanka.

"Materi kita nggak usah dibahas. Kalau laporan berdasarkan KDRT," tegas Ibnu.

Lebih lanjut mengenai KDRT yang dialami Dhena Devanka, Ibnu enggan membeberkan hal tersebut. Namun Dhena Devanka menegaskan KDRT tersebut bagian dari materi laporan dan pemeriksaan sehingga tak dapat dibeberkan ke publik.

"(Soal KDRT) itu materi ya," tegas Dhena Devanka.

Sebagai tambahan informasi, Dhena Devanka melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy pada 21 Mei 2021 ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT yang dia alami dan diklaim dilakukan oleh Jonathan Frizzy.

Kehadiran Dhena Devanka hari ini merupakan pemanggilan ketiga dengan agenda klarifikasi. Sebelumnya, Dhena Devanka sudah dipanggil dua kali, tapi tak dapat memenuhi panggilan.



Simak Video "Jonathan Frizzy Diduga KDRT, Dhena Davanka Diperiksa Polisi 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)